Begini Pesan Ahok soal Gus Dur kepada Yenny Wahid !

0
1209
Copyright©detik

Ahok Berikan Pesan kepada Yenny Wahid, Jangan Takut Kehilangan Jabatan Seperti Gus Dur !

Indowarta.comYenny Wahid yang empat menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob pada Senin (20/8). Dimana dalam pertemuan tersebut wanita yang bernama Zannuba Ariffah Chafson Rahman Wahid tersebut yang telah mendapat beberapa pesan penting dari Ahok. Yakni melalui akun Instagram miliknya,

Berita Lain : Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Ahok Dapat Remisi 2 Bulan !

Yenny Wahid yang telah mengunggah pesan-pesan yang ditulis oleh Ahok melalui secarik kertas. Yaitu salah satunya pesan Ahok yang meminta kepada Yenny Wahid untuk mencontoh ayahnya, Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Copyright©tempo

Untuk Yenny Wahid. Terima kasih atas kunjungannya hari ini. Teruskan berjuang untuk perikemanusiaan, toleransi, keadilan seperti yang selalu Gus Dur minta kita lakukan,” tulis Ahok dalam pesan bertanggal 20 Agustus 2018 itu.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ahok Pasrah Menjelang Sidang Ketiga Besok !

Melalui pesan ini Ahok yang meminta kepada Yenny Wahid untuk mencontoh sikap Gus Dur yang tidak taku kehilangan jabatan. Mantan Gubernur DKI tersebut yang mengatakan mengenai tantangan yang bukanlah bertujuan untuk menjatuhkan, namun untuk mendorong terus berjuang.

Contohlah seperti Gus Dur jangan takut kehilangan jabatan dengan melanggar kebenaran dan keadilan,” ungkapnya.

“Kalau kita saat ini menghadapi tantangan, gunakan perspektif yang benar, tantangan ini bukan menjatuhkan kita tetapi justru mempromosikan kita tetap untuk berjuang agar rumah Pancasila untuk semua anak bangsa. Semoga Tuhan memberi kita damai, sejahtera dan kekuatan,” tutup Ahok.

Dari Instagram milik Yenny, ia juga menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Ahok. Dimana anak ke-3 Gus Dur tersebut yang mengatakan jika Ahok kini memiliki hobi baru yaitu bernyanyi.

WAJIB BACA :  Video Kampanye Ahok dan Djarot Berjaku #BeragamItuBasukiDjarot Kena Kritikan Aa Gym!

Berita Lain : Hari Ini Ahok Bakal Buka Rahasia Soal Kebijakan di DKI Jakarta !

“Pesan Ahok untukku dan untuk kita semua ketika aku mengunjunginya dua hari yang lalu. Kita bicara banyak hal, mulai dari kegemaran barunya yaitu bernyanyi, sampai proses perenungan dalam yang dilakukannya, untuk ikhlas menerima takdirnya,” kata Yenny.

Kepada Yenny, Ahok yang mengatakan mengenai cara untuk mengatasi dirinya sendiri. Terlebih ahok yang mengaku tetap ingin berjuang untuk negeri.

Dia tak berubah, tetap banyak bercerita, walau sekarang makin banyak hikmah dan wisdom yang keluar dari mulutnya. Termasuk cerita tentang perjuangannya untuk mengatasi dirinya sendiri. Si Kokoh tetap bersemangat tinggi, tetap ingin berjuang untuk negeri,” ucap Yenny.

Berita Lain : Ma’ruf Amin Dikabarkan Jenguk Ahok di Mako Brimob, Begini Kata Sang Adik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here