Viral, Sopir Mobil Stiker ‘TNI’ Pukul Bocah hingga Berdarah, TNI: Itu Sipil Arogan !

0
4385
Copyright©detik

Bikin Heboh, Bocah Ini Dihajar oleh Sopir Mobil Stiker TNI ! Sipil Arogan ?

Indowarta.comVideo bocah SMP yang diketahui berdarah sebab dipukuli oleh seorang sopir mobil berstiker ‘TNI’ yang viral di media sosial. Terlebih pihaknya TNI sendiri yang mengatakan jika sopir itu merupakan sipil yang arogan yang memakai stiker TNI.

Berita Lain : Viral, Aksi Warga Jepang Pungut Puntung Rokok Saat Nonton Asian Games Jadi Sorotan !

Pemilik mobil itu orang sipil, bukan TNI. Pakai-pakai stiker TNI bertindak arogan,” kata Kapuspen TNI Mayjen Sabrar Fadhilah lewat pesan singkat, Rabu (22/8/2018).

Sabrar yang menerangkan jika TNI yang bakal bekerja sama dengan Polri untuk segera menertibkan penggunaan stiker oleh pihak yang tidak berhak. Dia meminta kepada korban untuk melaporkan kejadian pemukulan tersebut kepada polisi.

WAJIB BACA :  Geramnya Netizen Saat Lihat Video Bayi Dicekoki Miras Oleh Bapaknya Sendiri!
Copyright©detik

Iya, perlu ada penertiban penggunaan stiker bagi yang tidak berhak. TNI akan bekerja sama dengan Polri,” ujar Sabrar.

“Bagi pelapor silakan laporkan ke polisi untuk memperoleh tindakan lebih lanjut. Jika pelat nomor sudah diketahui sangat mudah bagi Polri untuk melacak keberadaannya,” sambung dia.

Dimana kejadian tersebut yang telah viral di medsos. Dimana peristiwa tersebut yang terjadi di Tol Jagorawi dari Cibubur yang mengarah ke Jakarta. Diungkapkan awal kejadian peristiwa tersebut yang dikatakan sopir mobil yang berstiker ‘TNI’ lantaran tidak terima sebab mobil sedang yang ditumpangi bocah SMP tersebt berhenti mendadak.

Sehingga sopir yang menaiki mobil berstiker ‘TNI’ tersebut yang memalangkan kendaraan untuk menyetop mobil sedang serta memukul bocah SMP yang ada dimobil tersebut.

WAJIB BACA :  Heboh, Beredar Makanan Kaleng Berisi Daging Manusia!

Berita Lain : Viral, Kisah Bocah Panjat Tiang Bendera saat Upacara, Sayang Nasib Resa Tak Seperti Joni…

Walaupun demikian, diketahui TNI AU yang melalui [email protected]_TNIAU yang menerangkan jika pihaknya yang masih terus melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Disini TNI AU yang membantah jika mobil yang digunakan oleh pelaku merupakan mobil milik Mabes TNI. Karena plat nomor yang digunakan oleh pelaku merpakan plat sipil yang hanya ditempeli dengan sticker Mabes TNI.

“(Pemasangan sticker) itupun di kalangan Mabes TNI sudah menjadi larangan sesuai perintah Panglima TNI,” ujarnya sesaat lalu, Kamis (23/8).

Akun tersebut yang meminta kepada masyarakat, diharapkan jangan terburu-buru untuk menuding seseorang TNI yang hanya melihat dari potongan rambut serta stiker yang menempel di mobil.

WAJIB BACA :  Viral, Durian Harga Rp 14 Juta Per Buah, Ini Faktanya, Berani Coba ?

Jangan hanya bermodal sticker dan potongan cepak lalu men-judge TNI,” tukasnya.

Berita Lain : Viral, Pawai Anak-anak TK Bercadar dan Bawa Senjata di Probolinggo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here