Viral, Pengawal Cantik Presiden Jokowi, Paspampres Bening Jadi Sorotan Publik !

0
6233
Copyright©tribunnews

Saat Kawal Presiden Jokowi, Anggota Pasukan Elite Cantik ini Bikin Meleleh !

Indowarta.com – Kabar mengenai pengawal Presiden Jokowi yang satu ini jadi sorotan publik. Tak hanya karena wanita, namun karena paras wajahnya yang cantik sehingga membuat mata publik tertuju pada sosok anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), yang bernama Sersan Dua TNI Angkatan laut Ambar Dwi Klaudiyah tersebut.

Lihat Juga : Viral, Sopir Mobil Stiker ‘TNI’ Pukul Bocah hingga Berdarah, TNI: Itu Sipil Arogan !

Dimana hal tersebut saat Presiden Joko Widodo yang menunaikan ibadah slahat Idul Adha 1439 Hijriyah di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (22/8/2018). Terlihat disini Ambar yang tengah mengenakan seragam kemeja putih dan celana hitam yang terlihat begitu mencolok sebab satu-satunya Paspampres wanita yang turut mengawal Jokowi pagi itu.

WAJIB BACA :  Viral, Sejumlah Pria Cuci Uang Pasca-Banjir Bandang di Sentani, Ini Faktanya !
Copyright©tribunnews

Seperti biasanya, Presiden yang selalu dikawal pasukan elit yang tergabung dalam Pasukan Pengamanan Presiden atau yang sering disebut Paspampres. Diketahui pengawal cantik tersebut bernama Ambar Dwi Klaudiyah yang terlihat mengenakan seragam kemeja putih dan celana hitam. Ambar yang bertubuh ramping, serta kerkulit putih dengan rambut tergerai hingga bahu.

Dimana kecantikan Paspampres tersebut yang menjadi perhatian warga, saat Presiden Jokowi berada di kerumunan massa guna bersalaman serta membagikan suvenir. Saat inilah Ambar berasi. Ia yang terlihat tengah menahan dorongan massa yang ingin mendekati Presiden. “Maaf ya bu, jangan dorong-dorong,” ujar dia.

Sekedar diketahui, Ambar yang merupakan prajurit TNI Angkatan Laut yang turut membantu membagikan suvenir kepada masyarakat yang berada jauh dari jangkauan Presiden.

WAJIB BACA :  Jokowi Minta Dana Desa Diawasi, Karena Rentan Diselewengkan!

“Iya sabar, satu per satu ya,” ujar dia.

Lihat Juga : Viral, Aksi Warga Jepang Pungut Puntung Rokok Saat Nonton Asian Games Jadi Sorotan !

Dengan keberadaan Ambar tersebut yang rupanya jadi sorotan masyarakat yang berusaha mendekati Jokowi. Tak sedikit warga yang memuji paras cantik Ambar. “Mbak itu tentara juga ya? Cakep ya,” ujar salah seorang ibu-ibu, usai mendapatkan suvenir dari Presiden.

Lepas dari itu, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono yang mengatakan, Ambar yang ditugaskan di Grup A Paspampres, tepatnya sebagai Pengamanan Pribadi (Pampri). Tetapi Ambar yang diketahui masih berstatus lajang itu tampaknya bukanlah satu-satunya Pampri Presiden wanita.

Ya enggak, ada beberapa. Sekarang dia bertugas karena gantian, pas dia yang lagi berdinas,” ujar Suhartono, kepada Kompas.com.

Lihat Juga : Viral, Kisah Bocah Panjat Tiang Bendera saat Upacara, Sayang Nasib Resa Tak Seperti Joni…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here