Viral Foto Anak Punk Mirip Dirinya, Begini Jawaban Jokowi

0
1091
Copyright©Instagram

Jokowi Mengapersiasi Karya Anak Bangsa

Indowarta.com – Presiden indonesia, Joko Widodo atau lebih akrab disapa Jokowi, baru-baru ini namanya sedang viral lantaran terdapat sebuah foto anak punk yang wajahnya mirip sekali dengan dirinya.

Foto ini di posting oleh akun Instagram Agan Harahap beberapa waktu lalu, dan postingannya ini pun langsung ramai menjadi perbincangan netizen belakangan ini. tak sedikit juga yang memberikan komentar terkait foto tersebut.

Baca juga: Viral, Pengawal Cantik Presiden Jokowi, Paspampres Bening Jadi Sorotan Publik !

Melihat hal ini, Jokowi pun memberikan tanggapannya terkait foto anak Punk yang wajahnya mirip dengannya hasil karya dari Agan Harahap tersebut. Bukannya marah, Jokowi malah memberikan jawaban yang cukup lucu.

WAJIB BACA :  Jokowi Tunda Rencana Pembentukan Densus Tipikor!

“Sebuah foto buram bergambar anak muda dengan rambut ala punk beredar di media sosial. Entah siapa yang mulai, ada yang menyebut itu Jokowi muda,” tulis Jokowi melalui akun Facebook miliknya.

Copyright©Instagram

Lalu Jokowi pun menjelaskan, jika foto yang beredar dan sedang viral di dunia maya tersebut bukanlah dirinya, ia merasa tidak seganteng foto tersebut ketika masih muda.

Baca juga: Sri Mulyani Mengaku Mundur dari Tim Sukses Jokowi-Ma’ruf, Ini Alasannya !

“Saya pastikan itu bukan foto saya. Saya tidak seganteng itu di masa muda. Hehehe,” sambung Jokowi.

Setelah itu, Jokowi pun mengunggah fotonya pada saat masih muda dahulu. Dan dalam foto tersebut, nampak Jokowi Muda sedang berkumpul dengan 2 orang temannya, dan mereka nampak sedang memasak saat itu.

WAJIB BACA :  Soal Pembentukan Densus Tipikor Polri, Fahri Hamzah Minta Jokowi dan Jusuf Kalla Kompak!

Dalam foto tersebut, Jokowi adalah pria yang mengenakan topi berwarna merah dan menggunakan jaket. Ia nampak sedang menuangkan kecap kedalam mi Instant yang dimasak bersama dengan teman-temannya.

“Yang sebenarnya, pada usia seperti itu, saya lebih senang ke gunung, bertualang di alam, bersama kawan-kawan. Kami berjalan ke hutan, tidur di tenda, berbekal ala kadarnya seperti mi instan,” lanjut tulisan Jokowi.

baca juga: Karena Hal ini, Sandiaga Uno Peringatkan Jokowi Tidak Membuat Gaduh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here