Ahmad Dhani Di demo di Kampung Halaman, Saat Deklarasi 2019 Ganti Presiden !

0
1057
Copyright©detik

Ketika Ahmad Dhani Didemo, Sandiaga Uno Komentar Begini !

Indowarta.com – Aktivis #2019GantiPresiden, Ahmad Dhani yang menyatakan jika massa penolak aksinya tersebut disebut idiot. Dimana pernyataan Dhani tersebut yang mendapat kritikan dari Sandiaga Uno, merupakan bakal calon pendamping Prabowo Subianto. Adapun peristiwa tersebut yang bermula dari Hotel Majapahit Surabaya, Jawa Timur, Minggu (26/8/2018).

Lihat Juga : Terkait Dugaan Mahar Politik, Sandiaga Uno Sudah Siap Dipanggil Bawaslu!

Disini Ahmad Dhani yang tengah menginap di hotel tersebut sebab bakal menghadiri deklarasi @2019gantiPresiden. Tetapi hotel tersebut yang diketahui telah dikepun oleh massa yang menolak adanya aksi itu. Sehingga Ahmad Dhani yang tak dapat keluar hotel untuk menghadiri acara deklarasi. Kemudian Ahmad Dhani yang

Copyright©kompas

Menunggu di dalam hotel bersama dengan rekan-rekannya. Dimana ia duduk dilobi hotel, sambil membuat video untuk melaporkan kondisi yang tengah dihadapinya. Ia yang menilai jika para pendemo yang menyebut dirinya aneh. Lantaran mereka yang mendemo orang yang tidak memiliki kekuasaan. Lantas terucaplah pernyataan ‘idiot’ dari Dhani.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kunjungi Aburizal Bakrie, Anies dan Sandi Bahas Tentang Ini !

Ini yang mendemo, yang demo ini yang membela penguasa. Lucu, lucu, ini idiot-idiot ini, idiot-idiot ini. Mendemo, mendemo orang yang tidak berkuasa,” kata Dhani, sebagaimana terekam dalam video yang kemudian viral itu.

Terlihat ada seorang lelaki berambut gondrong dan wanita berjilbab dalam video itu yang menimpali Dhani. Lelaki tersebut yang menyebut para pendemo sebagai idiot. “Banser idiot,” kata lelaki berambut panjang yang duduk tak jauh dari Dhani itu. Lalu beberapa saat kemudian, Dhani yang keluar dari Hotel Majapahit dan berada di Resto Hotel Elmi,

Jln Panglima Sudirman, Surabaya. Ia yang dimintai konfirmasi atas pernyataannya yang menyebut Banser sebagai idiot. Dhani yang menerangkan, bukan dirinya yang menyebut Banser idiot, namun pria yang berambut panjang yang duduk di dekatnya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Polisi Panggil Ahmad Dhani dan Buni Yoani Terkait Makar Hari Ini !

Lihat Juga : Karena Hal ini, Sandiaga Uno Peringatkan Jokowi Tidak Membuat Gaduh!

Saya tidak mengatakan Banser idiot. Saya nggak ngomong, lihat saja di video saya tidak ngomong,” kata Dhani kepada wartawan. Sebetulnya partai yang mengusung Dhani, Partai Gerindra yang sudah melarang kadernya untuk berkata negatif selama tiga pekan. Dimana larangan tersebut yang berasal dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Tetapi Dhani yang mengaku tak tahu ada larangan itu.

“Saya nggak tahu kalau ada imbauan soal itu. Nggak tahu saya,” kata Dhani yang merupakan bakal calon legislatif dari Gerindra ini. Sehari kemudian, Sandiaga Uno yang memberikan komentar atas ujaran ‘idiot’ dari Dhani kepada para pendemonya. Sandi yang menuturkan ujaran Dhani yang bermuatan negatif sebaiknya dihindari.

WAJIB BACA :  Viral Sandiaga Uno Pakai Pelembab Bibir Saat Wawancara dengan Wartawan!

Ya, tentunya negatif dan menurut saya alangkah baiknya kita tak menggunakan kata-kata yang mendegradasi atau mend-downgrade. Kita gunakan kata-kata yang seharusnya menyanjung, kata-kata yang mengangkat semangat,” kata Sandiaga di posko relawan, Jl Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Lihat Juga : Anies Baswedan Sebut PKS Siapkan Wagub DKI Pengganti Sandiaga Uno!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here