Masuk Pak Eko Viral, Sosok Polisi yang Doyan Lempar-Lempar Barang !

0
548
Copyright©tribunnews

Masuk Pak Eko, Jargon Polisi yang jago Lempar-Lempar Barang  ke Target !

Indowarta.com – Apabila anda sering pengguna media sosial, pastinya anda sudah tahun sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang berseragam polisi mencoba untuk menancapkan barang-barang pada balok kayu. Ya, mulai dari pisau, gergaji, sampai sendok semen. Rupanya, apa pun yang dia lempar ke balok kayu

Lihat Juga : Viral, Foto Kontingen Minum Santan Kemasan, Diduga Air Kelapa ?

Pasti menancak dengan tegak. Sehingga video tersebut yang lantas viral dengan jargon “Masuk Pak Eko” yang menjadi bahasa kekinian. Tak banyak yang tahu jika ternyata pria yang ahli menembak tersebut benar seorang polisi dan dia bernama Eko Hari Cahyono. Dimana Eko yang bertugas di Pusdik Sabhara (Pusat Pendidikan Samapta Bhayangkara) Porong, Jawa Timur.

WAJIB BACA :  Kisah Viral, Saat Study Tour ke Penjara Murid Sekolah ini Terkejut Bertemu Ayahnya Jadi Tahanan !
Copyright©merdeka

Apabila melihat dari parasnya, Eko ini yang memang seperti sudah senior. Benar saja, usut punya usut, Eko yang telah bertugas selama 31 tahun. Dia yang merupakan lulusan Bintara pada 1987. Wow sudah lama sekali ya !

Lihat Juga : Viral Foto Anak Punk Mirip Dirinya, Begini Jawaban Jokowi

Di susul jargon “Masuk Pak Eko” tersebut yang menjadi viral usai aksinya melemparnya yang kini telah banyak dilirik oleh warganet. Dimana keahlian tersebut yang bukan tanpa alasan. Dimana Eko yang telah mahir melempar barang-barang itu sebab itu merupakan bagian dari pekerjaan sehari-harinya. Dimana, bukan kerjaanya Cuma melempar,

Namun Eko yang diketahui bertugas sebagai instruktur bidang survival dan search and rescue (SAR). Sudah pastin, dia mampu melakukan aksi yang terbilang luar biasa tersebut. bukan perkara mudah lho, untuk dapat beraksi seperti Eko itu. Diperlukan konsentrasi yang tinggi serta ketepatan sasaran yang kuat hingga akhirnya benda tertancap di balok kayu.

WAJIB BACA :  Heboh Bumbu Cabai Kering Sudah Tewaskan 38 Anak di Jakarta, Ini Faktanya !

Lantas kapan jargon “Masuk Pak Eko” tersebut di keluarkan?

Dari sejumlah postingan video yang dia unggah melalui akun Instagram @papi_eko_pusdik_sabhara_porong, kalimat singat itu yang umumnya dikeluarkan usai Eko selesai menancapkan barang itu di balok kayu. Dan rupanya tak hanya warganet yang sering menirukan jargon ini, tak sedikit Polwan dan anak-anak yang terlihat menggunakan jargon itu dalam aktivitas keseharian mereka.

Lihat Juga : Viral, Pengawal Cantik Presiden Jokowi, Paspampres Bening Jadi Sorotan Publik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here