Tak Kalah dari Sabina, Atlet Voli Cantik Kazakhstan ini Jadi Sorotan !

0
7165
Copyright©liputan6

Tak ada Sabina, Atlet Voli Cantik asal Kazakhstan ini Jadi Idola Baru !

Indowarta.com – Masih ingat dengan atlet voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova yang sempat jadi sorotan publik dalam beberapa waktu lalu? Ya, atlet berparas cantik dan tubuh seksi memang membuat banyak kamum adam mengidolakannya. Dimana kehadiran Sabina di Asian Games 2018 yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Indonesia.

Lanjut Baca : Masuk Pak Eko Viral, Sosok Polisi yang Doyan Lempar-Lempar Barang !

Tetapi sayangnya, Sabina yang tak ikut serta dalam skuat Kazakhstan yang dikirim ke Asian Games 2018. Tak mau hilang cara, warganet yang mencari-cari sosok idola baru pengganti Sabina dalam tim voli putri Kazakhstan. Sosok kristina Karapetan yang mampu mencuri perhatian warganet. Dimana atlet voli wanita berusia 26 tahun tersebut yang berposisi sebagai spiker yang memang memiliki paras menggoda.

WAJIB BACA :  Viral, Pawai Anak-anak TK Bercadar dan Bawa Senjata di Probolinggo !
Copyright©liputan6

Kazakhstan yang merupakan salah satu negara yang mengusung tim voli putri terkuat di Asian Games 2018. Dimana tim ini yang masuk dalam Grup B Asian Games 2018, yang bersaing dengan beberapa tim kuat yang lain, seperti Vietnam, Korea Selatan, China, Taiwan dan India. Tim Kazakhstan yang terkenal dengan para atlet volis yang cantik jelita sehingga membuat heboh penonton.

Sejumlah candaan hingga komentar pujian yang membanjiri kolom komentar akun Instagram Kristina.

@piwpiwrido: “Syantik”

@zaintfrayoga: “selamat pagi cantik

@rezkyandhika67: “You will never be alone”

@keyra.andien11: “Hi from JKT”

@asep_sumantrri: “hello, good luck. Nikmati di Indonesia, Jakarta”

Lanjut Baca : Viral, Foto Kontingen Minum Santan Kemasan, Diduga Air Kelapa ?

Tetapi sayang, sebab Kazakhstan yang tak satu grup dengan Indonesia, sehingga jarang terekspose oleh televisi nasional yang menyiarkan Asian Games 2018. Walaupun begitu, Indonesia dan Kazakhstan yang sama-sama lolos ke babak perempat final, yang bakal bertanding pada, Rabu (29/8/2018) siang besok untuk menjamu tim dari Jepang.

WAJIB BACA :  Tepati Janjinya, Wanita Ini Akan Potong Payudara Usai Anies dan Sandi Menang Pilkada DKI!

Sementara untuk tim Indonesia yang juga lolos ke babak perempatfinal, yang bakal berhadapan dengan tim kuat Korea Selatan pada Rabu sorenya. Diharapkan Indonesia mampu mengantongi poin penuh untuk meraih juara dan mampu menyumbang medali emas bagi Indonesia.

Lanjut Baca : Viral Foto Anak Punk Mirip Dirinya, Begini Jawaban Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here