Tiket Penutupan Asian Games 2018 Mulai Dijual Besok Mulai Rp500ribu, ada Super Junior ?

0
431
Copyright©idntimes

Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Mulai Dijual Besok, Tak Kalah Seru dengan Pembukaan !

Indowarta.com – Upacara penutupan Asian Games 2018 yang bakal digelar pada Minggu (2/9/2018). Dimana perayaan closing ceremony tersebut yang tak kalah menarik dengan opening ceremony Asian Games 2018 dalam beberapa waktu yang lalu. Disini anino masyarakat yang tinggi atas perhelatan akbar pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut

Simak Juga : Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018, Indonesia Urutan ke-5 !

Sehingga membuat mereka tidak sabat dan terus mencari informasi terkait pembeli tiket closing ceremony Asian Games 2018. Dimana pertanyaan warganet tersebut yang kemudian dijawab oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2018.

WAJIB BACA :  Pemerintah Tetap Beri Bonus Atlet Tanpa Medali Asian Games 2018 !
Copyright©idntimesidntimes

“Tiketnya akan kami jual besok (28/8), memang dari sebelumnya ada perubahan sisi agen penjualan tiket, namun sudah diatasi dengan kerja sama tiga mitra terkait, dan besok kami akan jual ke masyarakat,” ujar Deputy II Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Francis Wanandi dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Senin (27/8).

Sementara jumlah tiket upacara penutupan Asian Games 2018 yang bakal dijual sebanyak 55-58 ribu tiket. Dimana terdapat puluhan ribu tiket tersebut yang bakal dijual resmi melalui sistem daring.

“Bagi masyarakat yang ingin membeli dapat melalui tiga mitra resmi yaitu BliBli.com, Tiket.com, Loket.com. Untuk harga memang berbeda, lebih murah di bawah tiket pembukaan sekitaran harga Rp500 ribu-Rp2 juta paling mahal,” ujar Francis.

WAJIB BACA :  Sambut Kirab obor Asian Games 2018, Pelajar Jakarta Rela Lakukan Ini

Simak Juga : Jadwal 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2018: Timnas U-23 Siap Ladeni UEA !

Wishnutama, selaku Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018, yang mengatakan jika closing ceremony Asian Games 2018 bakal tak kalah menarik dari upacara pembukaan.

“Konsepnya berbeda dengan opening, kali ini konsepnya celebration, merayakan kebersamaan dan berterima kasih terhadap bangsa Asia atas penyelenggaraan ini, berterima kasih karena adanya perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia,” kata dia.

Ia menuturkan, seluruh pihak yang bakal berupaya untuk memberikan suguhan yang terbaik, termasuk dengan menghadirkan sejumlah artis papan atas yang bakal menambah meriah acara penutupan Asian Games 2018 nanti. “Intinya ini untuk perayaan sesama bangsa Asia,” ucapnya.

Simak Juga : Viral, Aksi Warga Jepang Pungut Puntung Rokok Saat Nonton Asian Games Jadi Sorotan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here