Dampingi Prabowo, Sandiaga Uno Ungkap Ingin Perjuangkan “New Prabowo” !

0
412
Copyright©kompas

Sandiaga Uno Ingin Usung “New Prabowo” saat Jadi Cawapres Prabowo !

Indowarta.com – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno yang telah mengatakan terdapat kesalahpahaman antara publik saat melihat sosok calon presiden Prabowo Subianto. Dimana Sandiaga yang menuturkan, Prabowo pada dasarnya telah memiliki citra yang terbaik jika dibandingkan yang selama ini telah dipersepsikan oleh masyarakat.

Lanjut Baca : Jokowi-Ma’ruf Siap Debat soal Perekonomian Indonesia dengan Prabowo-Sandi !

Dia memang cair. 20 tahun saya kenal beliau begitu. Tapi dicitrakan militeristik, dicitrakan berjarak, padahal dia sangat humanis, humoris, jokesnya banyak sekali. Dan dia sosoknya seperti itu,” kata Sandi dalam program Satu Meja The Forum di Kompas TV, Rabu (29/8/2018).

WAJIB BACA :  Terungkap, Prabowo Subianto Tak Disukai Oleh Senior di Saat TNI Lantaran Hal ini !
Copyright©merdeka

Oleh sebab itu, keinginannya untuk menjadi cawapres Prabowo Subianto yakni untuk mengenalkan sosok Prabowo yang baru kepada masyarakat. Ia mengatakan pada Pilpres 2014, adapun citra Prabowo yang sebetulnya beliau merupakan sosok yang humoris, asyik dan humanis yang tidak tersosialisasikan secara baik.

Lanjut Baca : Pertemuan Jokowi-Prabowo Dipercaya Mampu Cairkan Suasana Pilpres 2019 !

Ya kita harus sosialisasikan, luruskan. Kita ingin Pak Prabowo setuju juga Pilpres 2019 ini harus fun, happy-happy aja. Ya itu Prabowo yang saya kenal,” katanya.

Prabowo, pungkas Sandiaga, yang telah memiliki pengalaman hidup yang luas. Dimana ia yang menilai pengalaman tersebut yang mampu membuat Prabowo untuk mengubah dirinya ke arah yang lebih baik. Sandiaga yang mencontohkan citra tersebut agar terlihat ketika momen Presiden Joko Widodo, pesilat Indonesia Hanifan Yudani Kusumah,

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Tanggapi Rekomendasi Kemendagri!

Dan Prabowo yang berpelukan setelah Hanifan berhasil meraih medali emas pada pertandingan final Pencak Silat Asian Games 2018 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

The New Prabowo itu, nah, hari ini kita lihat Pak Prabowo berpelukan dengan Pak Jokowi habis silat itu. Tadi kita lihat dia juga jemput Ibu Mega (Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri), sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia. Dia jemput Pak JK (Wakil Presiden Jusuf Kalla), habis itu, dia jemput Pak Jokowi, katanya.

Lanjut Baca : Terkait Rencana Pemerintah Naikkan Gaji PNS 5 Persen, Prabowo Tanggapi Begini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here