Pencak Silat Juara, Pelukan Jokowi-Prabowo di Asian Games, Bikin Warganet Adem !

0
2223
Copyright©tribunnews

Jokowi-Prabowo Berpelukan di Silat Asian Games, Gibran Mengaku Suka !

Indowarta.com – Saat momen Joko Widodo (Jokowi) berpelukan dengan Prabowo Subianto di venue pencak silat Asian Games 2018 yang tak hanya disambut positif oleh masyarakat. Sementara putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang turut memberikan apresiasi kepada keduanya. Dimana ungkapan tersebut

Ikuti Juga : Jokowi-Ma’ruf Siap Debat soal Perekonomian Indonesia dengan Prabowo-Sandi !

Yang disampaikan oleh Gibran melalui akun Twitternya (@Chilli_Pari). Dimana ayah dari Jan Ethes tersebut yang me-retweet unggahan video yang telah menampilkan ketika pesilat Hanifan Yudani Kusumah yang telah merangkul Jokowi-Prabowo kemudian memeluk bersamaan.

Copyright©detik

“Saya suka,” kata Gibran singkat, dilihat detikcom pada Kamis (30/8/2018).

WAJIB BACA :  Terkait Rizieq Sebut SBY Anti-Politik Islam, Demokrat Beri Bantahan !

Adapun setelah memenangi pertandingan silat di Asian Games 2018, Hanifan yang langsung berkeliling sambil membawa bendera Merah-Putih, lantas menyambangi area kursi VVIP. Disini Hanifan yang bersalaman dengan beberapa orang, termasuk Jokowi. Setelah itu, Hanifan yang jga menyalami serta memeluk Prabowo Subianto.

Kemudian mengajak Jokowi dan Prabowo untuk berpelukan.

Biar tahu masyarakat Indonesia, Prabowo dan Jokowi tidak ada apa-apa. Hanya itu orang-orang yang sirik karena kesuksesan mereka. Saya sebagai insan silat Indonesia bahwa silat itu artinya silaturahmi. Jadi kita harus jaga menjaga hati kita sama-sama. Kita satu bangsa, satu negara, masak kita harus terpecah-belah karena hal tidak penting,” tutur Hanifan.

WAJIB BACA :  Menelisik Sosok Ketua Tim Kampanye Jokowi di Pilpres 2019!

Ikuti Juga : Presiden Jokowi Ungkap Penyebab BJ Habibie Dirawat di Rumah Sakit!

Sementara itu, Jokowi yang telah memberikan apresiasi atas pencapaian atlet pencak silat Indonesia, yang telah berhasil memborong 14 medali emas pada Asian Games 2018. Disini Jokowi yang turut berterima kasih kepada Prabowo Subianto.

Jika berselancar di media sosial yang kini bisa dilihat perang panas antara dua kubu pendukung capres, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto. Tentu ada saja hal yang diperdebatkan oleh pendukung masing-masing kubu yakni dengan melempar opini. Tetapi final pertandingan pencak silat di Asian Games yang rupanya dapat menjadi ‘air’

Untuk meredam panasnya perang di media sosial. Disini Jokowi dan Prabowo yang malah memperlihatkan kepada masyarakat jika keduanyan tidak ada apa-apa diantara mereka. Dimana olahraga tradisional Indonesia yang mampu menyatukan mereka berdua.

Ikuti Juga : Karena Hal ini, Sandiaga Uno Peringatkan Jokowi Tidak Membuat Gaduh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here