Mendadak Viral, Video Kekerasan Guru ke Murid Di Magetan Bikin Heboh !

0
580
Copyright©tribunnews

Video Viral, Guru Pukul Murid Dengan Sepatu Di Magetan Bikin Geger !

Indowarta.com – Masyarakat di Magetan dan sekitarnya yang dibikin heboh dengan beredarnya video kekerasan di media sosial yang telah dilakukan oleh seorang guru kepada muridnya yang diperkirakan dilakukan di SMPN 2 Magetan. Dimana dalam video yang berdurasi 21 detik tersebut, telihat seorang siswa tampak sedang melantunkan adzan,

Lanjut Baca : Viral, Lampu Hijau Tercepat ada di Kota Semarang, Cuma 5 Detik ! Begini Kata…

Lantas seorang guru datang sehingga membuat sang siswa terdiam. Tetapi guru yang meminta murid tersebut untuk melanjutkan adzannya, hingga entah alasan apa tiba-tiba sang guru yang memukul murid tersebut di depan kelas. Menanggapi viralnya video kekerasan, pihak kepolisian yang masih belum mendapat laporan

WAJIB BACA :  Viral, Ustad Ini Ajak Sholawat Pemandu Karaoke di Klub Malam Bali, Begini Kata Manajemen !
Copyright©okezone

Mengenai hal itu. Dimana Wakapolres Magetan, Kompol Asih Dwi Yuliati, yang menjelaskan hingga kini belum ada laporan apapun baik dari murid ataupun orang tua korban.

“Sampai saat ini belum ada laporan. Baik dari orangtua maupun korban sendiri. Hanya saja kami tahu memang viral,” ujar Asih saat dihubungi Okezone, Rabu (29/8/2018).

Adapun pihak kepolisian yang meminta kejadian yang terjadi di lingkungan sekolah baiknya dapat dimediasi oleh pihak sekolah dan instansi terkait sebelum melangkah ke ranah hukum. “Kami mediasi dulu lah. Informasinya kan orangtuanya belum mengetahui kejadian ini,” tambahnya.

Lanjut Baca : Masuk Pak Eko Viral, Sosok Polisi yang Doyan Lempar-Lempar Barang !

Dirinya yang berharap tidak ada kejadian kekerasan apapun dalam lingkungan sekolah, mengingat sang guru yang berperan sebagai pendidik sehingga harus menjadi suri tauladan yang baik bagi muridnya.

WAJIB BACA :  Video Viral, Anak Peluk Polisi Setelah Dirazia saat Bawa Motor Hingga Ajak Janji Kelingking !

Tugas guru, sesuai Undang Undang Nomor 14 Tahun 2005 Pasal 1 ayat (1), tentang Guru dan Dosen menyebutkan, guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didiknya,” pungkasnya.

Dimana hal tersebut agar tidak terulang kembali dilingkungan sekolah, yang mana melibatkan antara guru dan murid, yang seharusnya hal itu tidak terjadi. Oleh sebab itu dibutuhkan kesadaran yang tinggi untuk saling hormat menghormati antara guru dan murid.

Lanjut Baca : Viral, Foto Kontingen Minum Santan Kemasan, Diduga Air Kelapa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here