Aprilia Manganang Atlet Voli Putri Sempat Putus Asa, Sebab Diragukan Gendernya !

0
992
Copyright©tribunnews

Sempat Diragukan Gendernya, Aprilia Manganang  Unggah Foto Kecilnya yang Manis dan Cantik !

Indowarta.com – Dalam Beberapa waktu yang lalu atlet bola voli putri, Aprilia Santini Manganang yang sempat jadi bahan perbincangan publik di Asian Games 2018. Tak hanya karena pantulan smaesnya yang luar biasa, namun juga penampilannya yang terlihat tomboi. Dimana seperti smes yang diciptakan pada babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 saat melawan Thailand di lapangan Tennis Indoor Senayan Jakarta, Senin, 27 Agustus 2018.

Lanjut Baca : Aksi Buka Baju Jonathan Christie di Asian Games Jadi Sorotan Media Asing !

Dimana keaslian gendernya yang sempat diragukan pada pertandingan Sea Games 2015 lalu, serta sejumlah pertandingan lainnya. Aprilia yang mengaku sempat putus asa sebab sempat diragukan akan gendernya. Dimana ia yang diminta melakkan tes feminitas guna membuktkan bahwa dia benar-benar perempuan tulen.

WAJIB BACA :  Beredar Bonus Asian Games di Buku Tabungan, Atlet Ini Disebut Peraih Uang Terbanyak !
Copyright©instagram

Tetapi, dilua hal tersebut Aprilia Manganang merupakan atlet yang berprestasi serta menjadi andalan Indonesia. dan kini dirinya yang bakal memperkuat tim Indonesia di ajang Asian Games 2018. Selain itu, ia juga bakal ditemani bersama kakak kandungnya, Amasya Manganang yang juga satu tim dengan dirinya.

Adapun sosok sang kakak yang tak jauh berbeda dengan April yang juga memiliki perawakan serta paras yang kekar serta macho. Dimana keduanyan yang juga kerap berpenampilan tomboy yakni hanya mengenakan kaos dan celana. Selain itu keduanya yang juga jarang terlihat mengenakan rok atau pakaian feminin lainnya yang seperti perempuan pada umumnya.

Lanjut Baca : Kisah Lucu, Atlet Asing Asian Games Terjebak Makanan Khas Indonesia !

Tetapi, ternyata pada masa kecil mereka, saudara kakak beradik tersebut yang juga pernah tampil sangat manis. Dimana Aprilia Manganang yang pernah mengunggah foto masa kecil mereka berdua melalui akun Instagram miliknya. Ia yang bersama sang kakak, Amasya yang sepertinya baru saja merayakan ulang tahun seseorang.

WAJIB BACA :  Jokowi Sebut Pencairan Bonus bagi Atlet Medali Asian Games 2018, Harap Disegerakan !

Hal tersebut yang terlihat adanya kue ulang tahun dengan angka 8 di depan mereka. Amasya yang terlihat tengah merangkul sang adik dan keduanyan tersenyum manis.

“Semua itu rencana Tuhan dan apa yang terjadii sekarang itu anugerah yang diberikan Tuhan amin,” kata Aprilia Manganang melalui Instagramnya.

Dimana para penggemar yang memuji kecantikan mereka berdua yang begitu manis dan lucu kala itu. Ada juga yang mengatakan jika mereka pernah juga mengenakan pakaian layaknya perempuan sungguhan.

Lanjut Baca : Pencak Silat Juara, Pelukan Jokowi-Prabowo di Asian Games, Bikin Warganet Adem !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here