Sudirman Said Bakal Beberkan Kelemahan Jokowi ke Koalisi Prabowo-Sandi !

0
631
Sudirman Said
Copyright ©lintas parelemn

Dukung Koalisi Prabowo-Sandi, Sudirman Said Bakal Bocorkan Kelemahan Jokowi !

Indowarta.com – Bekerja selama dua tahun sebagai menteri energi dan sumber daya minerald I kabinet kerja yang membuat Sudirman Said dapat memahami mengenai keleibhan dan kekurangan Presiden Joko Widodo. Di sini Sudirman Said yang telah menjadi tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Sandiga Uno

Ikuti Juga : Rustianingsih Jadi Pendamping Sudirman Said di Pilkada Jateng!

Yang mengatakan bakal memanfaatkan kelemahan itu untuk dapat memenangkan jagoannya dalam Pilpres 2019.

“Sekarang juga kalau ditanya nyebrang kemudian apakah memanfaatkan kelemahan Pak Jokowi. Ya, dalam berbagai manuver itu otomatis akan terjadilah,” kata Sudirman saat mendampingi Sandiaga berkunjung ke Menara Kompas di Palmerah, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

WAJIB BACA :  SBY Siapkan Kado Khusus untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Apa Itu?
Anies, Prabowo, dan Sudirman Said.
Copyright ©Jawa Pos

Disini Sudirman Said yang mengatakan bakal mengungkapkan semua kelemahan-kelemahan Jokowi kepada tim koalisi Prabowo-Sandi. Diharapkan ia dan tim dapat melihat kelemahan apa saja yang dapat dimanfaatkan guna mengalahkan petahana.

“Kami akan menyampaikan beberapa hal (kelemahan Jokowi) yang kita tahu, tapi bukan sebagai alat utamalah,” kata Sudirman.

Walaupun begitu, Sudirman yang kembali menegaskan jika ia tidak memiliki rasa dendam terhadap Jokowi dan tim koalisinya. Dimana langkah Sudirman Said untuk menyeberang ke kubu Prabowo-Sandi disebabkan kedekatan dengan kedua tokoh itu. Dikatakan, Sudirman yang dicopot oleh Jokowi pada 2016 lalu,

dan kini ia yang telah membantu Sandiaga Uno ketika Pilkada DKI Jakarta 2017. “Bukan hal yang kami rancang karena di-reshuffle, kemudian kami pindah kubu, enggak,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Saat Jokowi Bebaskan Ba’asyir, Aktivis HAM Soroti Napi Lansia Lain !

Di lain sisi, Ketua DPP Bidang Politik, Hukum dan Keamanan PDI Perjuangan Puan Maharani yang menganggap, bergabungnya mantan menteri di pemerintahan Presiden Jokowi ke tim Prabowo yang dinilah hal yang sah.

Ikuti Juga : Pasangan Sudirman Said Masih Belum Pasti!

Itu juga pilihan politik, boleh-boleh saja,” ujarnya di Kantor BMKG, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Sekedar diketahui, Sudirman Said yang telah duluan merapat ke tim Prabowo. Dimana dia merupakan mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral )ESDM) di era Jokowi. Terkini, mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang era Jokowi-JK, Ferry Mursyidan Baldan yang diketahui bergabung dengan tim sukses Prabowo-Sandiaga Uno.

Ferry yang ikut mendampingi Sandiaga ketika berkunjung ke Menara Kompas di Palmerah, Jakarta, Rabu (29/8/2018). “Tanya Pak Ferry kenapa (jadi timses Prabowo-Sandiaga). Pak Sandiaga bilangnya karena teman baik. Pak Ferry juga teman saya,” kata Puan.

Ikuti Juga : Sudirman Said Bukanlah lawan Sebanding Ganjar Pranowo?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here