Saksikan Pemakaman Putranya Lewat VideoCall, Inilah Kabar Artis Rini S Bono !

0
757
Copyright©tribunnews

Berada di Luar Negeri, Artis Rini S Bono Saksikan Pemakaman Putranya Lewat VideoCall !

Indowarta.com – Kabar duka yang sedang menyelimuti keluarga rocker ternama Tanah Air, Ahmad Albar. Dimana putra ketiga dari pernikahannya dengan Rini S Bono, Faldy Albar yang telah meninggal dunia. Faldy Albar diketahui meninggal dunia para Rabu (29/8/2018). Dimana kabar duka tersebut yang disampaikan secara langsung melalui akun resmi God Bless di Instagram.

Simak Juga : Berita Duka, Pengusaha Sukamdani Sahid Meninggal Dunia!

Atas kabar kepergian Faldy Albar tersebut yang membuat banyak pihak terkejut, ditambah Faldy yang tergolong masih muda yaitu berusia 34 tahun. Diketahui dari YouTube SCTV, Camelia Malik, merupakan adik Ahmad Albar yang mengungkapkan atas penyebab keponakannya meniggal. Disini Camelia Malik yang mengatakan jika Faldy Albar

Copyright©tribunnews

Yang memiliki penyakit liver dan berstatus dalam perawatan dokter. “Dia ada liver, ya livernya udah kena. Terus Faldy juga dalam perawatan dokter memang kan,” kata Camelia.

Disamping liver, Faldy yang diketahui juga mengidap maag akut. Yang sempat dirawat di rumah sakit, dimana adik dari Fachri Albar tersebut yang akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Pemakaman Faldy Albar yang berlangsung pada Kamis (30/8/2018) siang pada pukul 13.00 WIB di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Simak Juga : Berita Duka, Pendeta Legendaris RCTI Pengisi Acara Rohani Tutup Usia!

Mulanya, pemakaman Faldy yang direncanakan pada Kamis malam, tetapi karena sang Ibu, Rini S Bono yang tengah berada di London sehingga tidak dapat mendapatkan tiket pesawat, sehingga pemakaman dimajukan pada siang harinya. Namun meski tidak dapat hadir, Rini S Bono yang menyaksikan pemakaman putranya tersebut melalui video call.

Rini S Bono yang dulunya dikenal sebagai artis peran dan juga bintang iklan di Indonesia. ia merupakan putri dari aktor senior Indonesia, S. Bono yang masih memiliki hubungan saudara dengan pemeran senior Indonesia, Debby Cynthia Dewi. Rini dan Ahmad Albar yang menikah pada 1978 kemudian bercerai pada tahun 1994 usai dikaruniai 3 orang putra.

2 tahun kemudian Rini yang menikah dengan seorang pengusaha Ricardo Gelael. Dari pernikahan tersebut, Rini S Bono yang dikaruniai Sean Gelael yang sekarang dikenal sebagai pembalap mobil. Disini Sean Gelael yang juga akrab dengan 2 saudara tirinya, tak terkecuali dengan mendiang Faldy Albar yang sering membagikan potret sang ibu.

Simak Juga : Berita Terkini: Suasana Pemakaman Taruna Akpol yang Tewas di Semarang Dipenuhi Kabut Duka Mendalam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here