Video Viral, 2 Siswi SMP Berkelahi Saling Jambak Jadi Tontonan Teman Sekolah !

0
1092
Copyright©tribunnews

Perkelahian 2 Siswi SMP Saling Jambak Bikin Heboh Publik !

Indowarta.com – Akhirnya terungkap juga, 2 siswi SMP yang diketahui tengah terlibat perkelahian yang rekaman videonya menjadi viral di media sosial. Dimana kedua siswi tersebut yang tengah terlibat perkelahian tersebut yakni merupakan siswi dari SMPN 2 Tanjungpinang. Hal tersebut terkuak usai videonya beredar luas

Simak Juga : Viral, Zamzam Ganti Presiden Dibagi ke Jemaah Haji, PPIH Turun Tangan !

Hingga sampai ke pihak sekolah. Sehingga pihak sekolah yang akhirnya membahas video perkelahian 2 siswi itu. Adapun pihak SMPN 2 Tanjungpinang yang ketika dimintai konfirmasi yang membenarkan jika kedua siswi yang berkelahi itu memang merupakan siswi sekolah itu. Dan kini, kedua siswai tersebut yang telah diberikan hukuman yaitu di skorsing oleh pihak sekolah akibat perbuatan yang tak terpuji itu.

WAJIB BACA :  Terungkap ! Inilah Pria Bersuara Mirip Jokowi yang Viral di Jagat Maya !
Copyright©tribunnews

Pihak sekolah yang menyembuyikan idetitas kedua siswanya. Ketika wartawan mengunjungi sekolah SMP itu terlihat kesibukan di sekolah perihal membahas hal ini. Dimana Kepala Sekolah yang kedatangan Disdik Kota Tanjungpinang untuk membicarakan masalah tersebut.

Ia benar lagi dirapatkan soal dua anak kelahi itu. Sudah di-skorsing dua anak tersebut. Dan juga beberapa siswa yang menonton. Kejadian itu di luar sekolah,” kata seorang guru di SMPN itu.

Hingga saat ini, peristiwa yang kini jadi viral tersebut yang tengah dibahas secara intensif oleh pihak sekolah dan juga Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang yakni memalui rapat secara tertutup. Guna menindaklanjuti perkelahian dua siswi SMPN 2 Tanjungpinang, akhirnya pihak sekolah menggelar rapat. Dari hasil keterangan seorang

WAJIB BACA :  Viral, Video Sekeluarga Boncengan Lima Naik Motor Matik di Pangkalpinang !

Simak Juga : Mendadak Viral, Video Kekerasan Guru ke Murid Di Magetan Bikin Heboh !

Pegawai sekolah yang tak mau menyebutkan namanya, dimana perkelahian itu terjadi pada Sabtu (25/8/2018) lalu.

Kejadian Sabtu lalu. Pas mereka pulang dari sekolah,” ungkapnya pada Tribun Batam, Jumat (31/8/2018).

Dimana selama perkelahian berlangsung, ada seorang siswa yang merekam kejadian itu. Hingga akhirnya rekaman itulah yang tersebar di media sosial Facebook. Berdasarkan video itu pihak sekolah yang langsung memanggil kedua siswi tersebut. “Sudah dipanggil hari Senin kemarin. Sudah dikasih sanksi juga,” katanya.

Menurut salah seorang guru sekolah, kedua siswi tersebut yang telah diberikan hukuman yakni diberikan skorsing. Dadang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang yang ditemui sedang terburu-buru. Ia yang ditanya mengenai kejadian itu mengaku bakal merapatkan terlebih dahulu.

Simak Juga : Viral, Lampu Hijau Tercepat ada di Kota Semarang, Cuma 5 Detik ! Begini Kata…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here