Meskipun Asian Games 2018 Telah Berakhir, Inilah Kenangan yang Tak Berujung !

0
401
Copyright©liputan6

Inilah Sejumlah Kisah Inspiratif dan Positif dari Asian Games 2018 !

Indowarta.com – Ajang Asian Games 2018 sudah berakhir. Namun, kesuksesannya yang bakal selalu terkenang. Dimana banyak kisah inspiratif dan positif yang dilahirkan dari hajat olahraga terbesar se-Asia ini. Tak sekedar melalui perjuangan yang tanpa lelah, namun turut mendinginkan suhu politik tanah air, hingga menghasilkan miliarah rupiah demi membantu korban gempat di Lombok, Nusa Tenggara Barat, melalui konser amal.

Simak Juga : Jokowi Sebut Pencairan Bonus bagi Atlet Medali Asian Games 2018, Harap Disegerakan !

Adapun peritiwa yang mendapat sorotan dari publik pada Asian Games 2018, dimana aksi dramatis Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang menggambarkan seolah-olah berangkat ke Stadion Gelora Bung Karno, Senayan dengan menunggani sepeda motor gede sebab terjebak kemacetan. Layaknya dalam film,

WAJIB BACA :  Sebut Prabowo Dengan Kata Kasar, Bupati Boyolali Bakal Dilaporkan ke Polisi !
Copyright©liputan6

Disini Jokowi yang menggunakan pemeran pengganti ketika beraksi ekstreem di atas kuda besi. Mulai dari spotie, freestyle hingga membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan. Akhir dari cerita video ini yang disambung dengan penampilan Jokowi yang mengendarai sepeda motor di dalam GBK dan masuk ke area VIP untuk membuka secara resmi ajang Asian Games ke-28 ini.

Simak Juga : Kisah Sedih Atlet Indonesia Peraih Medali Emas Asian Games di Masa Lalu !

Sukses menekuk wakil Vietnam Nguyen Thai Linh di ajang Asian Games 2018, atlet silat Indonesia Hanifan yudani Kusuma yang langsung berlari ke tribun VVIP, Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur. Dengan berbalut bendera Merah-Putih yang menemui para pejabat yang ada, Rabu 29 Agustus 2018.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kubu Jokowi Berikan Serangan Balik 'Menohok' Kritisi Pemerintahan 1 Dekade SBY !
Copyright©liputan6

Terdapat Presiden Jokowi dan Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia Prabowo Subianto. Disamping itu ada juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Wapres Jusuf Kalla, Menpan-RB Syafruddin dan Menko PMK Puan Maharani. Di atas tribun Hanifan yang mentalami satu persatu pejabat serta memberikan pelukan kepada Prabowo Subianto.

Dimana pemuda asal Soreang, Bandung tersebut yang lantas melakukan hal yang tak terduga. Adapun ia yang merangkul Jokowi dan Prabowo dalam satu pelukan besar yang berbalut bendera Merah Putih. Sehingga momen tersebut yang mendapat sambutan meriah dari para penonton. Dengan riuhnya suara tepuk tangan yang bertalu-lau yang membuat suasana kian bergemuruh.

Simak Juga : INASGOC Katakan Tiket Penutupan Asian Games Ludes Terjual !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here