Sebut Ada Ancaman, Ustaz Abdul Somad Batalkan Ceramah di Sejumlah Daerah !

0
419
Copyright©cnnindonesia

Mengaku Diancam, Ustaz Abdul Somad Batalkan Jadwal Ceramah di Pulau Jawa !

Indowarta.comUstaz Abdul Somad (UAS) yang menyatakan ada ancaman dan intimidasi di beberapa daerah untuk acara tausiyah. Oleh sebab itulah ia yang lebih memilih untuk membatalkan sejumlah janji untuk memberikan ceramahnya. Dimana hal tersebut yang diungkapkan Somad dalam akun media Instagram dan Facebook miliknya, @ustadzabdulsomad yang telah terverifikasi.

Baca Juga : Inilah 2 Opsi Cawapres Prabowo, Salim Segaf atau Ustaz Abdul Somad !

Beberapa ancamam, intimidasi, pembatalan dan lain-lain terhadap tausiyah di beberapa daerah seperti di Grobogan, Kudus, Jepara dan Semarang,” kata Somad.

Adapun hal itu yang menurutnya membuat beban panitia yang kian berat dan mampu mempengaruhi keadaan psikologis para jemaah dan juga dirinya sendiri.

WAJIB BACA :  Ustadz Abdul Somad Ditolak, Arya Wedakarna Dilaporkan Ke BK DPD!

Maka saya membatalkan beberapa janji di daerah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta,” katanya.

Copyright©instagram

Somad yang menerangkan, pada September ini ia yang sudah dijadwalkan untuk berceramah di Malang, Boyolali, Solo, Kediri dan Jombang. Sedangkan pada bulan Oktober nanti, ia yang dijadwalkan untuk berceramah di Yogyakarta serta di bulan Desember berada di Jawa Timur.

“Mohon maaf atas keadaan ini, harap dimaklumi, dan mohon didoakan selalu”.

Hal tersebut yang akhirnya memicu beragam reaksi keras dari para pengikut Somad di Instagram. Dimana kebanyakan mereka yang menyatakan untuk mendukung penuh penceramah asal Riau itu. Terdapat seribu lebih pengguna di Facebook yang telah memberikan komentarnya. Somad merupakan salah satu penceramah

WAJIB BACA :  UU Imigrasi Hongkong, Pantaskah Ustadz Abdul Somad ditolak di Hongkong?

Baca Juga : Direkomendasikan Para Ulama, Prabowo-Abdul Somad Bertemu Hari ini !

Terkenal saat ini. Namanya yang  begitu dikenal oleh publik. Selain itu ia juga yang pernah diusulkan Ijtima Ulama untuk dipilih Prabowo Subianto untuk menjadi kandidat calon wakil presiden selain Salim Segaf Al Jufri. Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad yang mengimbau kepada masyarakat supaya menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 nanti.

Hal tersebut yang disampaikan saat mengisi tausiah dalam acara syukuran serta doa bersama untuk memperingati hari ulang tahun ke-73 MPR RI di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Tidak boleh ada anak bangsa yang golput [golongan putih]. Setuju?,” kata pria yang akrab disapa UAS tersebut.

Baca Juga : Cerita Lucu Ustadz Abdul Somad Saat Disewakan Pesawat Ke Aceh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here