Selamat Hari Pelanggan Nasional ! Ini Pencetus dan Sejarahnya !

0
843
Copyright©haripelanggan

Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Harus Lebih Terbuka kepada Pelanggan !

Indowarta.com – Pada hari ini, Selasa (4/9/2018) rakyat Indonesia yang sedang merayakan hari pelanggan nasional. Untuk kamu yang belum mengetahui sejarah hari pelanggan nasional, berikut tribunpekanbaru yang melansir sejumlah sumber yang bakal membagikan informasi terkait hari pelanggan nasional ini.

Simak Juga : Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2018, Tanggal 22 Agustus Nanti !

Dimana Hari Pelanggan Nasional ini yang dicetuskan oleh Handi Irawan di tahun 2003, tak sedikit pihak yang memberikan dukungan ini. Melayani pelanggan mungkin sudah menjad kewajiban di banyak perusahaan. Tetapi mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan kemungkinan yang masih belum berhasil untuk diwujudkan.

WAJIB BACA :  Telkomsel Sebar Hadiah di Hari Pelanggan Nasional, Begini Cara Mendapakannya!
Copyright©haripelanggan

Bisa jadi karena kedudukan perusahaan yang selalu diatas pelangga. Atau bisa jadi sebab mereka yang tak pernah dapat memahami pelanggan. Memahami pelanggan disini bukanlah pekerjaan semusim. Adapun harapan pelanggan yang kian meningkat sehingga membuat semua pelanggan tak pernah sepakat untuk mengatakan

Jika mereka betul-betul terpuaskan. Oleh sebab itu, Hari Pelanggan Nasional yang bisa menjadi momen yang pas untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan. Tak ada kata terlambat, sebab setiap perusahaan yang kini masih terus berjuang untuk dapat menemukan apa yang paling bernilai bagi pelanggan.

Simak Juga : Selamat Merayakan HUT Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia ! Merdeka

Buletin “Senyum Pelanggan” tersebut sebagai catatan dimana setiap perusahaan, mampu memahami makna sebenarnya Hari Pelanggan Nasional. Adapun Hari Pelanggan ini bukan milik Frontier, BUMN atau perusahaan swasta, melainkan milik nasional. Setiap perusahaan diharapkan mampu belajar mengenai esensi dari HarPelNas,

WAJIB BACA :  Telkomsel Sebar Hadiah di Hari Pelanggan Nasional, Begini Cara Mendapakannya!

Yang sebagai cetusan dari sebuah pemikiran serta pengalaman bertahun-tahun untuk memahami tingkah laku bermacam perusahaan di Indonesia. di satu titik, pergulatan itu yang hingga pada satu kesimpulan : “Negara ini membutuhkan revolusi kepuasan Pelanggan”.

Terdapat kesimpulan yang masuk akal apabila berbicara dalam makna persaingan global yang saat ini tengah kita hadapi. Handi Irawan D. lahir di Solo, Jawa Tengah, 1 April 1964 merupakan seorang pengusaha Indonesia. dimana ia yang memiliki sebuah perusahaan riset serta konsultasi marketing yang dibandungnya sejak tahun 1997.

Simak Juga : Selamat Hari Pramuka, Ini Makna dan Manfaat Tepuk Pramuka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here