Tim Sukses Prabowo-Sandiaga yang Bakal Bentuk Juru Bicara Khusus Emak-Emak !

0
1791
Copyright©liputan6

Timses Prabowo-Sandiaga Sebut Bakal Bentuk Jubir Emak-Emak !

Indowarta.com – Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Suparno yang mengaku pihaknya yang memiliki rencana untuk membentuk juru bicara khusus emak-emak. Dimana dia yang mengatakan jubir emak-emak tersebut diperuntukkan untuk menyuarakan atas keprihatinan perempuan-perempuan di Indonesia.

Lihat Juga : Kubu Prabowo-Sandiaga Klaim Temukan 25 Juta Identitas Ganda di DPS !

Disini, Emak-emak yang dimaksud, yang tak hanya berpatokan pada ibu rumah tangga saja. “Ingin menyuarakan apa yang menjadi keprihatinan perempuan dan ibu seluruh Indonesia, itu yang kita kedepankan,” kata Eddy di Jalan Daksa 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Copyright©merdeka

Dia yang menyatakan nantinya jubir emak-emak tersebut yang akan berkeliling ke seluruh Indonesia guna menyuarakan apa yang seharusnya disuarakan. Lantas Eddy yang menyebut bakal fokus dan perhatian kepada tim di Prabowo-Sandiaga untuk menyisir kebutuhan yang paling mendasar di masyarakat.

WAJIB BACA :  Saat Prabowo Latihan Debat, Sandi Pura-Pura Jadi Jokowi !

Oleh sebab itulah, dia yang menyebut tim jubir emak-emak bakal segera di perkenalkan kepada masyarakat.

“Jadi fokus kita adalah keprihatinan dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Ini yang kami kuatkan,” ucapnya.

Berbarengan dengan hal itu, Ketua DPP Gerindra Bidang Advokasi, Rahayu Saraswati yang mengatakan tim jubir emak-emak nantinya yang bakal menyuarakan mengenai aspirasi dari ibu-ibu di seluruh Indonesia. baik itu ibu muda ataupun lansia. Oleh sebab itulah, Rahayu yang menyatakan pihaknya yang bakal memberikan

Masukan kepada tim pakar supaya Prabowo-Sandiaga yang dapat mengutamakan perspektif gender dan kelompok rentan ini.

“Jadi hanya berbicara ke eksternal, kita bicara juga ke internal dan memastikan bahwa kebijakan-kebijakan ygang akan dilakukan dengan memastikan suara perempuan terdengar,” jelasnya.

WAJIB BACA :  Kubu Jokowi Menilai Prabowo-Sandi Tidak Merakyat, Apakah Karena Kaya ?

Lihat Juga : Sudirman Said Bakal Beberkan Kelemahan Jokowi ke Koalisi Prabowo-Sandi !

Di sisi lain, Partai Demokrat yang absen saat pertemuan internal guna membahas tim kampanye Prabowo-Sandiaga, Selasa malam tadi. Dimana Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Edy Suparno yang menyatakn, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan yang sudah memberitahukan jika Demokrat sedang ada pertemuan internal.

Sehingga tidak ada perwakilan dari Demokrat untuk ikut rapat.

“Mereka sedianya bisa bergabung jika pertemuan malam hari. Tapi karena kita ada agenda lain, pelaksanaan pertemuan ini dijalankan, sudah kita sampaikan rangkuman dari pertemuan kepada seluruh partai,” kata Eddy di Jalan Daksa 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

Lihat Juga : Pencak Silat Juara, Pelukan Jokowi-Prabowo di Asian Games, Bikin Warganet Adem !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here