Viral di Media Sosial, Foto Mahasiswa di Yogyakata ini Disebut Mirip Jokowi !

0
1621
Copyright©kompas

Dibilang Mirip Jokowi, Foto Mahasiswa di Yogyakata ini jadi Viral di Media Sosial !

Indowarta.com – Sempat beredar di media sosial terkait foto seseorang yang dianggap parasnya mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dimana pria dalam foto tersebut yang ternyata merupakan Dimas Pratama, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII). Melalui akun Instagram @mahasiswajogja.id

Lihat Juga : Viral Foto Anak Punk Mirip Dirinya, Begini Jawaban Jokowi

Yang telah mengunggah foto seorang pria yang mengenakan jas berwarna biru. Dimana pria tersebut yang juga mengenakan peci berwarna hitam. Sembari tertawa, pria dalam foto tersebut yang terlihat bersama tiga orang. Sontak unggahan foto itu yang disukai hingga ribuan sebab tawa pria yang mengenakan peci tersebut

WAJIB BACA :  Tunjukkan Satu kartu Multifungsi, Sandi Sindir Jokowi Buy Back Indosat !
Copyright©piah

Dianggap mirip dengan Presiden Joko Widodo. Diketahui pria dalam foto tersebut yang bernama Dimas Pratama yang sebagai warga Batam. Terlebih Dimas yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa baru di Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII).

“Iya benar itu foto Saya. Itu saat mengikuti kegiatan mahasiswa baru UII,” ujar Dimas Pratama sambil tersenyum , saat ditemui Kompas.com di Fakultas Hukum UII Jalan Tamansiswa, Kota Yogyakarta, Senin (03/09/2018)

Dimas, sapaan akrab Dimas Pratama, yang mengaku jika dirinya pertama kali dikatakan mirip dengan Presiden Joko Widodo oleh teman-temannya di SMP. Berdasarkan teman-temannya, mahasiswa kelahiran Batam 17 Januari 2000 itu yang dinilai mirip dengan Jokowi ketika sedang tertawa.

WAJIB BACA :  SBY Sebut Khofifah Sudah Ajukan Surat Pengunduran Diri Pada Jokowi!

“Katanya paling mirip waktu saya tersenyum atau tertawa. Awalnya di sekolah (SMP) ada kegiatan, lalu karena mirip, saya didandani menjadi Jokowi, waktu itu masih gubernur,” bebernya.

Ketika SMA teman-temannya yang juga mengatakan jika dirinya mirip dengan Presiden Joko Widodo. Adapun, Dimas yang pernah dipanggil dengan nama Jokowi oleh sejumlah teman-temannya SMA-nya.

Lihat Juga : Inilah Indrisantika Kurniasari Wanita yang Hujat Jokowi Mirip Raja Kodok Di FB Hingga…

“Waktu masuk kuliah, Saya kaget dibilang mirip dengan Jokowi, saya kira hanya teman-teman SMP dan SMA,” tegasnya

Dirinya mengaku senang saat tertawanya dinilai mirip dengan Presiden Joko Widodo. Walaupun Dima syang ingin menjadi dirinya sendiri, tetapi ia mengaku terinspirasi dengan sosok Presiden Joko Widodo.

“Ya senang saja dibilang mirip dengan Jokowi, teman-teman juga jadi senang melihat saya. Saya terinspirasi kesederhanaan Pak Jokowi,” pungkasnya.

Lihat Juga : Jokowi-Ma’ruf Siap Debat soal Perekonomian Indonesia dengan Prabowo-Sandi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here