Nokia 6.1 Plus Resmi Masuk Indonesia, Dibanderol Harga Rp 3,4 juta !

0
721
Copyright©kompas

Diboyong ke Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 Plus !

Indowarta.comNokia, yang berada dibawah payung HMD Global dimana yang secara resmi menelurkan ponsel teranyarnya, Nokia 6.1 Plus ke Indonesia. dimana ponsel tersebut yang merupakan versi global Nokia X6 yang dijual secara ekslusif di China. Berdasarkan keterangan Sanmeet Sungh Kochtar,

Lihat Juga : Hanya Sejutaan, Smartphone ini Gratis Akses Youtube Tanpa Batas, Mau?

General manager Indonesia HMD Global, Indonesia yang merupakan salah satu market besar untuk Nokia yang masih mempunya pengguna yang loyal. Oleh sebab itulah Indonesia yang menjadi salah satu negara yang pas menjadi sasaran penjualan Nokia 6.1 Plus.

Copyright©kompas

Spesifikasi dari Nokia 6.1 Plus yang termasuk dalam kelas menengah. Dimana smartphone ini yang merupakan salah satu perangkat Android One yang dijadwalkan menerima pembaruan sistem operasi secara bertahap. Nokia 6.1 Plus dengan ukuran bentang layar seluas 5,8 inci Full HD dengan aspek rasio 19:9.

Seperti ponsel pintar kebanyakan, Nokia 6.1 Plus yang juga mengusung notch alias poni di bagian atasnya. Dimana perangkat ini yang hadir dengan desain bezel tipis pada bagian sisi kanan dan kiri sehingga membuatnya semakin terlihat dinamis, berbeda edngan seri-seri sebelumnya yang terlihat kaku dengan bezel yang tebal.

Lihat Juga : Horee, Harga Smartphone Samsung Terbaru Turun Lagi!

Di sektor kamera, Nokia 6.1 Plus yang mengusung lensa ganda yakni dengan mengusung sensor 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Sementara untuk kebutuhan selfi yang didukung dengan kamera 16 megapiksel dibagian depan. Beralih ke dapur pacu, Nokia 6.1 Plus yang ditenagai dengan prosesor Snapdragon 636 yang dipadukan dengan

RAM 4GB. Media penyimpanannya terbilang luas yakni 64 GB, yang dapat diperluas hingga 400 GB. Nokia 6.1 Plus yang dibeklai dengan baterai berkapasitas 3.060 mAh yang juga disematkan teknologi quick charge 3.0. smartphone Nokia seri 6.1 Plus ini yang juga sudah menjalankan sistem operasi Android One 8.1 polos tanpa adanya tambahan custom UI.

Harga Nokia 6.1 Plus di Indonesia dibanderol seharga Rp 3,4 juta yang sudah tersedia mulai September 2018 di seluruh jaringan ritel serta mitra Nokia.

Lihat Juga : Alasan Kenapa Baterei Smartphone Kamu Boros!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here