Viral, Pesta Pernikahan dan Dangdutan di Tengah Kuburan, Warganet sebut Astagfirullah !

0
20093
Copyright©okezone

Video Viral, Dangdutan dan Pernikahan Digelar di Kuburan, Jadi Sorotan Warganet !

Indowarta.com – Sebuah pesta pernikahan warga yang telah mengambi tempat yang tak biasa. Apabila umumnya dilakukan di lapangan terbuka, di sekiar lingkungan rumah bahkan di gedung, namun untuk kali ini pesta pernikahan tersebut yang dilakukan di kuburan. Dimana dalam video yang diunggah oleh akun Facebook

Lihat Juga : Kisah Viral, Saat Study Tour ke Penjara Murid Sekolah ini Terkejut Bertemu Ayahnya Jadi…

Eris Riswandi itu, rupanya tempat pemakaman umum dijadikan sebagai lokasi untuk mengadakan pesta pernikahan. Tak sekedar tenda yang terpasang, namun juga sebuah panggung dangdutan. Dalam video yang berdurasi 05.24 menit tersebut, yang terlihat seorang pedangdut berbaju hitam yang menyanyi di atas panggung.

WAJIB BACA :  Viral, Mbah Legi yang Gemar Menabung, Miliki Uang Koin Berlimpah !
Copyright©okezone

Adapun diatas panggung terdapat sejumlah orang penyanyi yang lain sedang duduk, juga ada seorang pemain orgen serta pemain gitar. Rupanya acara tersebut yang tak terpengaruh dengan tempat yang sering dianggap kebanyakan orang menyeramkan itu, terdapat sejumlah orang dan anak-anak yang tengah santai duduk diatas kuburan untuk menonton

Copyright©okezone

Acara dangdut tersebut. sementara di tenda, terdapat tamu undangan yang rupanya tengah menikmati sajian pesta pernikahan. Sejumlah orang yang terlihat tengah mengurusi piring kotor sepat terlihat berlalu lalang. Dimana aksi warga yang mengadakan pesta pernikahan dan acara dangdutan di tengah kuburan ini langsung menimbulkan kecaman dari netizen.

Lihat Juga : Viral di Media Sosial, Foto Mahasiswa di Yogyakata ini Disebut Mirip Jokowi !

astagfirullah Orang2 ini stress kli ya,” tulis Alam Irman Marsaoli.

WAJIB BACA :  Viral, Panganan Unik Rambutan Goreng Ini Bikin Netizen ingin Cicipi !

Hajatan di kuburan apa tega makan di situ,” heran Dwi sukowati.

Jaman sudah edan…,” geram Fitriani Habibi.

Sementara untuk sang pengunggah video yakni Eris Riswandi yang telah memposting di Facebook yang memberikan keterangan, “Dangdutan di tengah kuburan, wah gila penonton nya banyak banget dari berbagai ras, gak cuma manusia yang nonton.”

Ia yang mengatakan acara pesta pernikahan dan dangdutan di tengah kuburan yang terlihat tidak sopan, sedangkan penontonnya yang wanyan banget dari berbagai ras, yang tak hanya manusia saja yang menonton acara dangdutan itu.

Lihat Juga : Video Viral, Bocah STM ini Berani Kritik DPR, Sindiran Fahri Hamzah Bikin Ngakak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here