Pesona Kecantikan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Menggoda !

0
3890
Copyright©okezone

Potret Kecantikan dari Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan bikin Meleleh !

Indowarta.com – Bagi para pecinta olahraga, terutama cabang olahraga voli putri yang tentu sudah tidak asing lagi dengan nama atlet voli asal Kazakhstan, yakni Sabina Altynbekova. Dimana Sabina yang diketahui sempat melejit ketika tampil dalam ajang Asian junior Womens’s Volleyball Championship 2014 silam.

Lanjut Baca : Pesona 5 Atlet Cantik Kazakhstan di Asian Games 2018 yang Bikin Keringetan !

Sebab publik yang terutama warganet terpukau dengan tampilan visualnya yang menarik serta indah dipandang mata. Namun untuk tahun ini, meski namanya tak masuk dalam skuad tim nasional voli putri Kazakhstan di ajang bergengsi Asian Games 2018, tetapi nama si cantik Sabina yang rupanya masih menjadi topik hangat di jagat maya.

Penasaran dengan kecantikan sosok perempuan yang lahir 5 November 1996 yang mempunyai tubuh setinggi 182 cm. berikut ini uraian singkat potret kecantikan dari Sabina Altynbekova.

1 Bare face tanpa make-up

Copyright©okezone

Sabina yang tengah berlatih dengan mengenakan setelan seragam olahraga voli ditambah dengan tatanan rambut yang dikuncir kuda. Walaupun begitu, wajah mulus dari Sabina yang tetap indah dilihat dan merona kecantikannya, meskipun tak dipoles dengan make-up. Dimana ia yang terlihat polos yang tak memoles wajahnya dengan make-up.

2 Make-up bergaya Korea

Copyright©okezone

Sesekali, ketika sedang tak menjalani perannya sebagai seorang atlet voli profesional, Sabina yang layaknya gadis muda berusia 21 tahun, dia juga gemar berdandan. Untuk kali ini sedang mengenakan dress berwarna hitam,

disini Sabina yang berpenampilan sempurna yakni melalui polesan make-up bergaya Korea yang tipis tetapi tetap terlihat menawan. Disini Sabina yang menonjolkan riasan di bagian mata dan bibirnya.

Lanjut Baca : Tak Kalah dari Sabina, Atlet Voli Cantik Kazakhstan ini Jadi Sorotan !

3 Bergaya feminin

Copyright©okezone

Dimana masyarakat umum yang terbiasa melihat gaya busana dari Sabina sebagai atlet, dimana dalam balutan setelan olahraga tracksuit voli sera sepatu sneakers yang terlihat begitu sporty. Namun jangan salah, disamping cantik dalam balutan baju olahraga, Sabina yang juga terlihat anggun saat bergaya feminin.

Yakni dengan foto dirinya saat mengenakan long tartan dress bermotif floral berwarna merah muda yang manis dan lembut. Disini aura feminin Sabina yang kian keluar, dengan rambut panjang lurusnya diiarkan terurai.

Lanjut Baca : Pemerintah Tetap Beri Bonus Atlet Tanpa Medali Asian Games 2018 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here