Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia VS Mauritius Live RCTI !

0
3454
Copyright©okezone

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia VS Mauritius, Garuda Wajib Menang di Kandang Sendiri !

Indowarta.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang bakal menjalani laga uji coba yakni melawan perwakilan benua Afrika, yaitu Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada Selasa 11 September 2018. Dimana pertandingan tersebut yang nantinya bakal berlangsung pada pukul 16.30 WIB.

Ikuti Juga : Jadwal 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2018: Timnas U-23 Siap Ladeni UEA !

Dimana kemenangan tersebut yang pastinya dapat menjadi tujuan utama bagi Indonesia dalam laga uji coba itu. Terlebih jika Indonesia mampu menaklukkan Mauritius, maka posisi tim berjuluk Garuda tersebut yang bakal semakin membaik di ranking FIFA (Federasi Sepakbola Dunia). Sekedar diketahui, kini Indonesia

Copyright©bola

Yang masih bertengger di peringkat 164 ranking FIFA. Sedangkan untuk mauritius yang berada di posisi yang jauh lebih baik ketimbang Indonesia, yaitu peringkat ke-155. Apabila Indonesia mampu meraih kemenangan, maka secara tidak langsung posisi Tanah Air di peringkat FIFA yang bakal sedikit mengalami kenaikan.

Ikuti Juga : Jadwal Pertandingan Timnas U-23 Indonesia dalam Asian Games 2018

Oleh sebab itu, guna mengincar kemenangan itu, Timnas Indonesia yang dijadwalkan telah menentukan 20 nama pemain yang bakal diusung ke laga uji coba melawan mauritius. Nama-nama pemain seperti Evan Dimas, Hansmau Yama, Riko Simanjutak, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, Boaz Solossa, dan sejumlah pemain lainnya yang dipilih oleh Indonesia

Supaya mampu meraih kemengan di kandang sendiri. Di lain sisi, posisi kepelatihan untuk sementara waktu yang bakal dipercayakan kepada Bima Sakti dan Danuwindo. Dimana kedua orang itu yang telah ditunjuk untuk menggantikan peran Luis Milla yang kala ini masih melakukan negosiasi dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), untuk perpanjangan kontrak.

Dsamping itu, laga antara Timnas Indonesia melawan Mauritius yang bakal digelar secara live oleh RCTI pada pukul 16.30 WIB. Sehingga para pecinta sepakbola Tanah Air yang mampu menikmati pertandingan seru melalui layar kaca dirumah anda.

Ikuti Juga : Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-23, pada Penyisihan Asian Games 2018 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here