Viral, Caleg Cantik ini Rela Putusin Pacar Gara-gara Beda Partai !

0
2662
Copyright©okezone

Caleg Cantik ini Bikin Heboh, Rela Putusin Pacar Gara-gara Beda Partai !

Indowarta.com – Fenomena unik yang terkuatk melalui seorang bakal calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang berasal dari daerah pemilihan Sumatera Barat II yang bernama Febri Wahyuni Sabran (25). Dimana bakal calon legislatif cantik ini yang mengatakan rela memutuskan pacarnya sebab berbeda partai politik.

Lanjut Baca : Viral, Pesta Pernikahan dan Dangdutan di Tengah Kuburan, Warganet sebut Astagfirullah !

Dimana hal tersebut yang terungkap melalui sebuah tayangan video berdurasi 1 menit 40 detik yang diposting oleh akun Facebook offisial Partai Solidaritas Indonesia. yakni dalam video tersebut yang diunggah pada Rabu 29 Agustus 2018 itu yang berisi tentang ucapan beberapa bakal calon legislatif dari berbagai dapil.

WAJIB BACA :  Jadi Viral Di FB, Berbagai Tayangan Atlet Renang PON XIX Jabar Kena Sensor Pihak Televisi, Netizen Geram Dan Hujat KPI !
Copyright©okezone

Ada juga sejumlah pertanyaan yang dapat dijawab oleh para bacaleg dari kalangan pemuda ini. Saat sesi tanya jawab mengenai hal-hal yang sudah dikorbankan selama ini, terungkaplah fakta dari Febri itu.

Banyak banget yang aku korbanin, salah satunya putus dari mantan aku yang beda partai,” ucap Febri dengan lugas, sebagaimana dikutip Okezone, Senin (10/9/2018).

Disini Febri yang juga menjelaskan suatu saat nanti jika sudah masuk ke parlemen bakal memperjuangkan pendidikan di Indonesia. dimana ia yang melihat masih banyak anak mudah yang putus sekolah.

Pendidikan. Jadi, pendidikan itu masih banyak anak-anak muda sekarang yang masih terputus pendidikannya dan itu harus kita perjuangkan,” ungkap Febri.

WAJIB BACA :  Viral, Penjual Nasi Uduk dan Lontong Sayur Cantik, Bikin Nelan Ludah !

Lanjut Baca : Kisah Viral, Saat Study Tour ke Penjara Murid Sekolah ini Terkejut Bertemu Ayahnya Jadi…

Tak lupa, ia juga meninggalkan pesan motivasi kepada para pemuda yang masih berfikir apatis terhadap dunia politik. “Jangan pernah menunda-nunda. Lakukan sekarang dan berani,” tegasnya.

Di sisi lain, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang belum lama ini mendaftarkan bakal calon legislatifnya (bacaleg) untuk Pemilu Legislatif 2019. Dimana Ketua Umum PSI Grace Natalie yang hadir bersama dengan sejumlah pengurus partainya ke KPU yang tak sekedar membawa berkas yang dibutuhkan. Tetapi mereka juga membawa

Tulisan yang cukup besar yang berbunyi, “Caleg PSI 100% Bukan Eks Korupsi. Tak sekedar hadir dengan mengusung tulisan yang bisa dikatakan mencolok, Grace yang juga mendaftarkan partainya pertama kali dalam kontestasi pemilu nanti.

Lanjut Baca : Viral di Media Sosial, Foto Mahasiswa di Yogyakata ini Disebut Mirip Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here