Inilah Fakta Sebenarnya di Balik Video Viral Pesta Pernikahan di Kuburan !

0
590
Copyright©tribunnews

Ternyata Begini Cerita di Balik Video Viral Pesta Pernikahan dan Dandutan di Kuburan !

Indowarta.com – Beredar sebuah video yang telah memperlihatkan acara hajatan yang diisi dengan dangdutan di tempat pemakaman umum (kuburan) yang viral di media sosial, Senin (10/9/2018). Diketahui, dimana acara yang tak umum tersebut diadakan di area taman pemakaman umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur).

Lihat Juga : Viral, Caleg Cantik ini Rela Putusin Pacar Gara-gara Beda Partai !

Dalam video yang diposting ke media sosial tersebut yang terlihat pertunjukan dangdut di sebuah acara hajatan yang diadakan di area pemakaman. Dimana video berdurasi 1 menit 24 detik tersebut yang telah mendapat ratusan komentar serta di re-tweet yang lebih dari 4.000 kali sejak diunggah pada Sabtu (8/9/2018).

Copyright©okezone

Untuk menanggapai hal tersebut, Kepala Dinas Kehutanan DKI Jakarta Djafar Muchlisin yang mengatakan, jika video hajatan warga yang viral di media sosial tersebut tidak diselenggarakan di dalam area taman pemakaman umum (PTU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Djafar yang menuturkan, panggung hajatan yang berada di area luar TPU.

“Itu sebenarnya bukan di dalam, tetapi karena kameranya ambil gambar dari dalam saja jadi seakan-akan hajatan itu adanya di dalam (area TPU),” ujar Djafar ketika dihubungi, Senin (10/9/2018).

Disini Djafar yang menyatakan, TPU Pondok Kelapa yang memang tak mempunyai pagar pembatas tinggi, yang hanya terdapat area TPU serta jalan kecil yang dipisahkan oleh saluran air. Dirinya yang memastikan jika hajatan itu diadakan diluar saluran air pembatas area TPU itu. Tetapi, sebab sangat dekat dengan area makam,

Lihat Juga : Viral, Pesta Pernikahan dan Dangdutan di Tengah Kuburan, Warganet sebut Astagfirullah !

Sehingga yang sedikit warga yang turut menikmati hajatan di area TPU. Djafar yang menegaskan, TPU tidak boleh dijadikan tempat sebagai hajatan. “TPU itu enggak boleh dijadikan tempat seperti itu,” kata Djafar.

Sementara menurut Djafar, panggung hajatan pesta pernikahan tersebut yang berada di area luar TPU.

“Itu sebenarnya bukan di dalam, tetapi karena kameranya ambil gambar dari dalam saja jadi seakan-akan hajatan itu adanya di dalam (area TPU),” ujar Djafar ketika dihubungi, Senin (10/9/2018).

Lihat Juga : Viral di Media Sosial, Foto Mahasiswa di Yogyakata ini Disebut Mirip Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here