Begini Kisah Eko Purnomo Soal Rumah Diblokade Tetangga dan Dikejar Paspampres !

0
701
Copyright©newsdetik

Kisah Eko Sempat Kirim Surat ke Jokowi Soal Rumah Diblokade dan Dikejar Paspampres !

Indowarta.com – Bermacam upaya yang telah dilakoni oleh Eko Purnomo (37) hanya demi nasib rumahnya yang berada di Ujungberung Bandung yang diblokade oleh tembok tetangga. Selain itu, Eko juga hingga dikejar oleh Paspampres ketika melempar sebuah surat mengenai masalahnya ke Presiden Jokowi.

Ikuti Juga : Inilah Fakta Sebenarnya di Balik Video Viral Pesta Pernikahan di Kuburan !

Selama tiga tahun saya kesana kemari sampai ada pengalaman nggak terlupakan dikejar Paspampres,” ucap Eko saat dihubungi detikcom,

Dimana kejadian tersebut saat dikejar oleh Paspamres yang dialami Eko pada tahun lalu. Ketika itu, Eko yang sengaja datang ke acara yang dihadiri oleh Jokowi Cimahi dan Bandung. Ketika di Cimahi, Eko yang mencoba untuk datang kepada Jokowi yang saat itu diketahui tengah menghadiri acara bagi-bagi sertifikat tanah ke warga.

WAJIB BACA :  Jokowi Diajari Beda Grasi dan Amnesti Terkait Kasus Baiq Nuril !
Copyright©tribunnews

Tetapi usaha Eko saat hendak bertemu dengan Jokowi yang tidak membuahkan hasil. Dan setelah itu, Eko yang lantas kembali berupaya keras untuk dapat menemui Jokowi yang menghadiri acara di Bandung dalam rangka karnaval. Kala itu, Eko yang sempat melempat surat di secarik kertas ke arah Jokowi

Dengan harapan supaya surat tersebut mengenai kasusnya dibaca. Tetapi, Paspampres yang malah mengira Eko yang dianggap membahayakan Presiden sehingga dikejar.

Pas di Bandung saya dikejar sampai ngumpet di toilet Dukomsel Dago setengah jam karena takut,” kata dia.

Ikuti Juga : Viral, Caleg Cantik ini Rela Putusin Pacar Gara-gara Beda Partai !

Disini upaya Eko yang sudah banyak ingin menuntut haknya mengenai akses jalan ke rumahnya itu. Sebelum keinginan bertemu Jokowi, Eko yang telah menyampaikan keluhannya ke RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Dinas Tata Kota, partai politik, anggota dewan, Wali Kota sampai ke Gubernur.

WAJIB BACA :  Politik Subuh Ma’ruf, Kumpulkan Ulama dan Upaya untuk Perkuat Barisan !

“Banyak perjuangan saya selama tiga tahun untuk hal ini, tapi hasilnya nol. Ya namanya juga mencari keadilan,” ucap Eko.

Dimana rumah Eko yang diblokade sejak tetangganya tersebut yang mulai melakukan pembangunan sekitar tahun 2016. Sehingga Eko yang tidak mendapatkan akses jalan amsuk-keluar rumah.

Ikuti Juga : Viral, Pesta Pernikahan dan Dangdutan di Tengah Kuburan, Warganet sebut Astagfirullah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here