Belum Final, Prabowo-Sandiaga Uno Masih Matangkan Tim Pemenangan !

0
580
Copyright©kompas

Tak Ingin Tergesa-gesa, Prabowo-Sandiaga Uno Masih Godok Tim Pemenangan !

Indowarta.com – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade yang menyatakan, partai koalisi pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang hingga kini masih mematangkan struktur tim kampante atau tim pemenangan. Dimana susunan final yang bakal diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum pada 20 September 2018.

Ikuti Juga : Survei LSI: Jokowi-Ma’ruf Unggul dari Prabowo-Sandiaga di Kalangan Pengguna Medsos !

“Progress-nya hampir selesai ya. Lagi terus dimatangkan. Nanti tanggal 20 (September) akan diumumkan oleh Pak Prabowo dan Bang Sandi dan langsung didaftarkan di KPU,” kata Andre saat dihubungi Kompas.com, Selasa (11/9/2018) malam.

Copyright©Detik

Disini Andre yang mengaku, pembagian posisi dalam struktur tim sukses Prabowo-Sandiaga yang sudah disusun secara merata ke semua parpol koalisi. Adapun seluruh parpol mitra koalisi yaitu Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera serta Demokrat yang telah menyerahkan nama-nama guna diisi disetiap direktorat tim kampanye.

Sudah diisi ada di beberapa direktorat, kan struktur sudah jadi. Daftar yang sudah dikirimkan parpol mitra koalisi dimasukkan di masing-masing direktorat,” kata Andre.

Namun, ia yang tak ingin mengatakan secara detail mengenai susunan direktorat yang ada di tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. “Jumlah enggak hapal, tapi banyak. Belum dirilis karena masih berubah-ubah,” kata Andre.

Andre yang lantas mengatakan, direktorat tim pemenangan Prabowo-Sandiaga yang hingga kini belum juga diumumkan ke publik. “Intinya, nggak jauh berbeda, direktorat pemenangan ada, direktorat kampanye ada, direktorat media dan komunikasi ada,” kata dia.

Ikuti Juga : Tim Sukses Prabowo-Sandiaga yang Bakal Bentuk Juru Bicara Khusus Emak-Emak !

Sementara Pakar Psikologi Politik Universitas Indonesia Hamdi Muluk yang menilai koalisi pengusungan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang tak kompak sebab belum juga menyerahkan nama-nama struktur tim pemenangan.

“Tanda-tanda tak solid itu sudah dari awal. Dari pemilihan Sandi juga sudah menunjukkan, kubu Prabowo memang susah solidnya. Bahkan penunjukkan ketua timses juga tertunda,” kata Hamdi saat dihubungi, Jumat (7/9/2018).

Menurut Hamdi, sosok ketua tim sukses tersebut yang merupakan jadi topik yang ditunggu oleh publik. Bahkan hampir mirip saat publik menunggu siapa sosok calon wakil presiden bagi Jokowi dan Prabowo. Saat Jokowi yang mengumumkan Erick Thohir sebagai ketua tim sukses, publik menunggu pengumuman yang serupa dari Prabowo-Sandi.

Ikuti Juga : Kubu Prabowo-Sandiaga Klaim Temukan 25 Juta Identitas Ganda di DPS !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here