Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dengan Masker Buah-Buahan !

0
477
Copyright©liputan6

4 Jenis Masker Alami dari Buah-Buahan Mampu Mencerahkan Wajah !

Indowarta.com – Bermacam masker wajah yang mengandung buah-buahan yang kini masih menjadi favorit banyak orang. Dimana kandungan nutrisi serta vitamin yang terdapat dalam buah-buahan yang diyakini dapat merawat kulit dengan baik. Bagi anda yang ingin membuat sendiri masker wajah dirumah.

Ikuti Juga : Polemik Rokok, Antara Fatwa, Cukai yang Menggiurkan dan Biaya Kesehatan !

Anda dapat memanfaatkan buah-buahan alami. Sehingga anda dapat menghindari pengaruh zat kimi yang terkandung di dalam masker kemasan dipasaran. Cara untuk membuat masker alami ini cukup mudah. Disini anda dapat membuat sendiri di rumah dengan menggunakan empat buah yang dipercaya mampu mencerahkan wajah.

Seperti yang dikutip dari situs Boldsky, berikut ini empat buah-buahan yang dipercaya dapat membuat wajah menjadi lebih cerah.

1 Lemon

Perasan air Lemon sebagai bahan alami yang paling baik untuk mencerahkan kulit. Dimana campuran air lemon dengan madu yang serta diaplikasikan pada wajah. Kemudian biarkan selama 10 menit selanjutnya bilas hingga bersih.

2 Pepaya

Copyright©liputan6

Haluskan buah pepaya yang dicampurkan dengan kunyit bubuk, lalu aplikasikan pada wajah sebagai masker. Dimana kandungan enzim pada buah pepaya yang dipercaya dapat mengeilkan pori-pori pada wajah.

Ikuti Juga : Jalani Test Kesehatan di RSPAD, Tampilan Jokowi jadi Sorotan!

3 Jeruk

Campurkan jus buah jeruk ditambah dengan madu, campuran ini dapat membantu untuk menyamarkan noda hitam pada wajah serta mengangkat kulit mati secara bersamaan. Dimana jeruk yang memiliki efek untuk mencerahkan kulit sedangkan madu yang dapat membantu dalam pengelupasan kulit mati sehingga wajah anda menjadi lebih cerah berseri.

4 Stroberi

Copyright©liputan6

Buah stroberi sebagai buah yang baik untuk mencerahkan wajah. Yakni campurkan stroberi dengan yoghurt selanjutnya aplikasikan pada wajah anda secara merata. Kemudian pakai selama anda inginkan sebab bahan-bahan alami ini yang sangat ringan untuk kulit. Gunakan secara rutin minimal dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Ikuti Juga : TNI dan Polri Diminta Menkes Untuk Mengawal Tenaga Kesehatan di Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here