Prabowo Klaim Bahwa Kwik Kian Gie Bersedia Merapat ke Timnya !

0
856
Copyright©kompas

Kwik Kian Gie Disebut Bersedia Bergabung ke Timses Prabowo-Sandiga !

Indowarta.com – Bakal calon presiden Prabowo Subianto yang telah menyatakan mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan dan Industri yang dikenal juga sebagai ekonom Kwik Kian Gie yang bergabung ke dalam tim kampanye naisonal Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Lanjut Baca : Belum Final, Prabowo-Sandiaga Uno Masih Matangkan Tim Pemenangan !

“Walaupun beliau mengatakan beliau PDI-P, tetapi demi kepentingan negara beliau ingin menjadi salah satu penasihat saya,” kata Prabowo usai bertemu SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Copyright©kompas

Prabowo yang menyampaikan, bergabungnya Kwik Kian Gie yang mengisyaratkan jika tidak ada batasan partai politik untuk sama-sama memajukan Indonesia. kedepannya, tambah Prabowo, Kwik Kian Gie yang bakal bergabung dengan tim ahli Prabowo-Sandiaga Uno. Tetapi masih belum diketahui mengenai masuk ke struktur tim pemenangan atau tidak.

WAJIB BACA :  Politik Subuh Ma’ruf, Kumpulkan Ulama dan Upaya untuk Perkuat Barisan !

Adapun Ketum Partai Gerindra tersebut yang mengatakan, bakal ada tim ahli yang masuk ke dalam struktur tim pemenangan serta ada yang tidak. Sementara posisi Kwik Kian Gie yang belum dipastikan.

Disamping Kwik Kian Gie, Prabowo juga menyampaikan bakal ada beberapa ahli di bidang ekonomi yang turut bergadung. Seperti, mantan menteri keuangan dan mantan Gubenrur Bank Indonesia.

Lanjut Baca : Survei LSI: Jokowi-Ma’ruf Unggul dari Prabowo-Sandiaga di Kalangan Pengguna Medsos !

“Kami tidak memikirkan latar belakang tidak memikirkan ras atau agama atau daerah mana. Kami ingin mengumpulkan mereka, dan mereka kami minta untuk memikirkan demi negara dan bagsa bukan kepentingan partai,” ucap Prabowo.

WAJIB BACA :  Politik Subuh Ma’ruf, Kumpulkan Ulama dan Upaya untuk Perkuat Barisan !

Sebelumnya, Prabowo yang mengaku salah satu bahasan dalam pertemuan dengan SBY yaitu terlihat dengan lebih matang mengenai strategi untuk pemenang Pilpres, dimana kabar mengenai bidang ekonomi yang dipilih sebagai senjata pamungkasnya. Sedangkan untuk melancarkan strategi itu, Prabowo yang

Meminta kepada SBY untuk mengizinkan kader-kader Partai Demokrat yang ahli dalam bidang ekonomi untuk menjadi tim pakar Prabowo-Sandiaga Uno. Dari pandangan Prabowo, isu ekonomi yang dipilih lantaran ia bersama timnya yang sudah keliling ke sejumlah daerah serta mendapatkan laporan mengenai persoalan ekonomi.

Lanjut Baca : Tim Sukses Prabowo-Sandiaga yang Bakal Bentuk Juru Bicara Khusus Emak-Emak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here