Viral, Pertemuan Prabowo dan Habib Syech, Begini Cerita Versi Gerindra !

0
300
Copyright©detik

Ada Gesture Penolakan, Gerindra Bantah Prabowo Tak Disambut Habib Syech di Surabaya !

Indowarta.com – Dalam pertemuan bakal capres Prabowo Subianto dengan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Surabaya yang menjadi viral di media sosial. Dimana Gerindra yang membantah jika Prabowo yang tidak disambut oleh Habib Syech berdasarkan gerak-gerik dalam video itu. Dimana dalam video tersebut yang kini viral,

Lanjut Baca : Prabowo Klaim Bahwa Kwik Kian Gie Bersedia Merapat ke Timnya !

Prabowo yang rupanya terlihat masuk ke dalam sebuah ruangan. Disini Prabowo yang lantas menghampiri Habib Syech sedang duduk di meja bundar. Prabowo yang seolah ingin memeluk Habib Syech dari belakang. Lantas ada gestur Habib Syech yang diterjemahkan sebagian warganet sebagai gestur penolakan.

WAJIB BACA :  Kubu Prabowo Usul Naikkan Gaji Guru Rp 20 Juta, Tarik Guru Asing !
Copyright©detik

Sementara Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade yang mengemukakan cerita pada momen tersebut terjadi usai perayaan tahun baru 1440 Hijriah di Tugu Pahlawan, Surabaya. Setelah acara selesai, Prabowo Subianto yang hendak berpamitan sekaligus untuk berfoto dengan Habib Syech.

Setelah selesai acara, Pak Prabowo datang mau berfoto sama Habib Syech. Lalu karena Pak Prabowo menghormati dan memuliakan habib nih, Pak Prabowo berdiri saja mau foto. Lalu Habib bilang suruh duduk. Pak Habib memaksa Pak Prabowo suruh duduk di sampingnya,” kata Andre saat dihubungi, Rabu (12/9/2018).

Lanjut Baca : Belum Final, Prabowo-Sandiaga Uno Masih Matangkan Tim Pemenangan !

Disini Andre yang menjelaskan cerita ini dari Maher Algadri dan Ahmad Dhani yang berada di ruangan itu. Menurut pandangan mereka, suasana sangat begitu akrab.

WAJIB BACA :  Sandi Sebut Perda Syariah Perlu Didukung dan Jangan Diganggu Gugat !

Habib bilang, duduk dulu, duduk dulu, supaya foto-fotonya satu duduk, lalu bisa ngobrol-ngobrol lagi di dalam itu. Jadi suasananya sangat akrab di dalam. Pokoknya di dalam ruangan itu ada habib senior se-Jatim. Itu cerita sebenarnya,” ujarnya.

Sementara, Andre yang menepis anggapan jika Habib Syech menolak kehadiran Prabowo. Dimana kedua tokoh tersebut yang disebut juga sempat mengobrol panjang.

“Ini kan plintiran saja untuk mendiskreditkan Pak Prabowo. Itu fitnah keji luar biasa kalau dibilang Habib Syech nggak welcome ke Pak Prabowo,” ungkap Andre.

Lanjut Baca : Survei LSI: Jokowi-Ma’ruf Unggul dari Prabowo-Sandiaga di Kalangan Pengguna Medsos !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here