Kisahnya Viral, Cowok Ini Terpaksa Liburan dengan Mantan Pacar ! Begini Ceritanya

0
8635
Copyright©detik

Viral, Kisah Pria yang Terpaksa Liburan dengan Mantan Pacarnya !

Indowarta.com – Beredar berita mengenai seorang pria yang terpaksa berlibur bersama dengan mantan pacarnya. Dimana kisah tersebut yang mampu menjadi sorotan publik dan jadi viral di jagat maya. Lantas seperti apa ceritanya ?

Simak Juga : Video Viral, Pramugari Dilamar Pacar, Malah Alami Nasib Apes Setelahnya !

Sean Young dan pacarnya yang telah memesan satu minggu tiket perjalanan ke Tenerife. Dimana sebuah pulau di Spanyol sekitar tiga bulan yang lalu usai menjalani hubungan asmara selama sembilan bulan lamanya. Tetapi sayangnya pasangan ini diketahui yang putus sekitar enam minggu yang lalu. Dimana mereka sadar, jika membatalkan liburannya mereka yang hanya mendapatkan 10 persen dari yang mereka bayar.

WAJIB BACA :  Viral, Foto Setya Novanto di Rest Area Tol Cipularang, Begini Penjelasan KPK !
Copyright©detik

“Kami putus karena hubungan ini tidak berjalan baik dan kami selalu berdebat serta menginginkan hal yang berbeda. Itu adalah keputusan bersama dan kami akan tetap berteman,” ungkap Sean seperti dikutip dari Unilad.

Alih-alih malah membuang-buang uang, adapun pria asal Sunderland, Inggris ini yang akhirnya memutuskan untuk pergi walaupun bersama mantan kekasihnya. Sebab ingin tetap menjadi sahabat, Sean dan mantan pacarnya yang mereka memang masih dapat menikmati liburan bersama.

“Kami ingin membatalkannya tetapi hanya mendapat 10 persen dari apa yang kami bayarkan, jadi itu tidak layak. Kami kemudian berusaha mati-matian menjualnya kepada orang lain, tetapi mereka tak hanya mau membayarkan dalam jumlah yang sedikit. Karena kami tidak dapat menjualnya dan tidak akan mendapatkan apa-apa jika membatalkannya, kami pikir sebaiknya pergi saja ,” jelasnya.

WAJIB BACA :  Viral, Foto Setya Novanto di Rest Area Tol Cipularang, Begini Penjelasan KPK !

Simak Juga : Viral, Pertemuan Prabowo dan Habib Syech, Begini Cerita Versi Gerindra !

Pria berusia 21 tahun tersebut yang menyatakan pada hari pertama saat liburan bersama dengan mantan pacar yang berjalan cukup lancar. Tetapi, dalam beberapa hari selanjutnya liburan bersama sang mantan malah jadi penuh drama.

Hari pertama dia terlalu banyak minum dan tak bisa berdiri. Saya harus membawanya kembali ke hotel setelah kami harus keluar dari taksi karena dia sakit, dan dia juga meninggalkan sepatunya di taksi. Hari berikutnya kami bertengkar hebat dan akhirnya keluar dengan terpisah, melakukan hal sendiri-sendiri sepanjang hari,” imbuh Sean.

Sean yang akhirnya membagikan kisahnya di media sosial Twitter yang sebagai cara untuk menghibur dirinya sendiri. Dimana cuitannya tersebut yang mendapatkan 55 ribu lebih suka.

Simak Juga : Viral, Caleg Cantik ini Rela Putusin Pacar Gara-gara Beda Partai !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here