Pilpres 2019, Ma’ruf Amin Yakin Dapat Dukungan dari Milenial hingga Emak-emak !

0
407
Copyright©cnnindonesia

Jalankan Strategi Ini, Ma’ruf Amin Yakin Raih Dukungan Milenial dan Emak-emak !

Indowarta.com – Bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin yang optimis bakal dapat dukungan suara dari generasi milenial ataupun dari kalangan emak-emak dalam Pilpres 2019. Dimana Ma’ruf Amin yang selama ini sering dikritik sebab usianya yang tianggap tak lagi muda serta kesulitan untuk mendapat dukungan suara dari kalangan milenial.

Lanjut Baca : Presiden Jokowi Akan Lantik Megawati dan Ma’ruf Amin dalam UKPPIP!

“Ternyata Jokowi-Ma’ruf banyak dukungan dari milenial juga. Bukan hanya milenial, emak-emak juga suka,” ujar dia, di Rumah KMA, Saharjo, Jakarta, Minggu (16/9).

Ma’ruf yang menyatakan dari beberapa hasil survei yang telah memperlihatkan jika perolehan suara dirinya dengan Jokowi yang masih unggul di kalangan generasi milenial.  Adapun Ketua Umum MUI nonaktif tersebut yang telah mengaku sudah memiliki strategis khusus guna mempertahankan suara dikalangan milenial dan emak-emak dalam pilpres mendatang.

WAJIB BACA :  Ma’ruf Amin Mengaku Selalu Siap Maju di Debat Capres Perdana !
Copyright©kompas

“Ya ada strategi, tapi rahasia jangan dikasih tahu, nanti kalau dikasih tahu ketahuan,” selorohnya.

Berdasarkan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia, Deeny JA yang sebelumnya telah menyatakan jika pasangan Jokowi-Ma’ruf yang unggul dikalangan pemilih perempuan sebesar 50,2 persen dari pada pasangan Prabowo-Sandi yang hanya sebesar 30 persen. Sementara pasangan Jokowi-Ma’ruf yang telah mengungguli pasangan

Prabowo-Sandi di basis massa pemilih pemula atau disebut Pemilih Millenial dengan hasil presentase 50,8 persen daripada Prabowo-Sandi yang hanya memperoleh 31,8 persen.

Lanjut Baca : Ahok Pastikan Meminta Maaf Secara Langsung Kepada Ma’ruf Amin !

Lepas dari itu, bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin yang menytakan mengenai usulan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang menggunakan bahasa Inggris dalam depat Pilpres 2019 yang disebut mengada-ada. “Saya kira jangan mengada-ada, jangan nanti ada orang yang minta pakai bahasa Arab,” ujar dia, di Rumah KMA, Saharjo, Jakarta, Minggu (16/9).

WAJIB BACA :  Aksi Demo 22 Mei Bisa Perlambat Perekonomian Indonesia, Ini Sebabnya!

Ma’ruf Amin yang lantas mengemukakan, dalam debat pilpres tersebut semestinya tetap menggunakan bahasa Indonesia. “Bahasa apalagi saya kira orang Indonesia, ya bahasa Indonesia-lah,” katanya.

Dimana usulan untuk mengadakan debat pilpres dengan bahasa Inggris yang sebelumnya telah dilontarkan Ketua DPP PAN Yandri Susanto. Dimana kala itu yang berencana masih dibahas oleh tim internal Prabowo-Sandiaga. Lantas dari pihak Joko Widodo yang enggan berkomentar banyak mengenai usulan penggunaan bahasa Inggris dalam debat itu.

Lanjut Baca : Ma’ruf Amin Sebut Aksi 212 Ditunganggi Dasar Politisi, Umat Islam Dilarang Ikut…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here