Kisah Persahabatan Sandiaga, Erick Thohir dan Ridwan Kamil yang Jadi Sorotan !

0
795
Copyright©tribunnews

Inilah Kisah Persahabatan Sandiaga, Erick Thohir dan Ridwan Kamil !

Indowarta.com – Persahabatan antara tiga tokoh muda Indonesia, yakni Sandiaga Uno, Erick Thohir dan Ridwan Kamil yang mempunyai kisah tersendiri di tengah panasnya suhu Pilpres 2019. Walaupun bersahabat namun ketiganya yang mempunyai sikap politik yang berbeda. Dimana Sandi yang lebih memilih menjadi cawapres

Ikuti Juga : Belum Final, Prabowo-Sandiaga Uno Masih Matangkan Tim Pemenangan !

Prabowo Subianto, sementara Erick Thohir dan Ridwan Kamil yang lebih merapat kepada kubu Jokowi. Dimana Erick Thohir yang diketahui telah menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Adapun adu argumen yang akhirnya tak dapat dihindari saat Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil yang tengah membahas mengenai kepala daerah yang mendukung capres.

WAJIB BACA :  Upaya Sandiaga Uno Untuk Wujudkan Mahar Emas dalam Nikah Massal!

Lantas bagaimana kisah persahabatan antara Sandiaga Uno dengan Ridwan Kamil dan Erick Thohir yang diketahui memiliki sikap politik yang berbeda tersebut ?

1 Bersahabat dari Usia Sekolah

Persahabatan Erick Thohir dan Sandiaga Uno yang telah terjalin sejak usia sekolah. Hingga berlanjut sdaat menempuh pendidikan tinggi di Negeri Paman Sam. Diketahui Erick Thohir yang kuliah di Glendale University, lantas meneruskan studi di National University. Sedangkan Sandiaga Uno di Wichita State University lantas melanjutkan di George Washington University.

Copyright©liputan6

Dimana Gelar Master of Business Administration (MBA) di belakang nama mereka yang menjadi bukti atas keberhasilannya. Kedunya memiliki kegemaran olahraga basket sehingga hubungan kedua anak muda ini makin akrab.

WAJIB BACA :  Penuhi Nazar, Sandiaga Uno Berenang Di Kepulauan Seribu !

2 Erick Thohir Menangis Tahu Sahabatnya Jadi Cawapres

Persahabatan antara Erick dan Sandi yang jadi sorotan sebab ditakutkan bakal merenggang. Sebab menganut sikap politik yang berbeda. Sandi yang menjadi cawapres Prabowo, sementara Erick menjadi Ketua Umum Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sementara, Sandi yang menceritakan kesedihan Erick Thohir ketika tahu sahabatnya maju jadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto. Disini Erick yang hanya mengucapkan selamat.

Ikuti Juga : Dampingi Prabowo, Sandiaga Uno Ungkap Ingin Perjuangkan “New Prabowo” !

“Pak Erick nangis, asli nangis di sebelah saya. Saya juga nangis gitu. Karena kita tidak menyangka ini terjadi dan dia tidak bilang sepatah kata pun. Tapi matanya berkaca-kaca, dia bilang selamat,” ucap Sandiaga.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Gerindra Masih terbuka Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018?

3 Ridwan Kamil Sarankan Sandi Pakai Peci

Copyright©liputan6

Sandi dan Ridwan Kamil yang sempat beradu argumen di media sosial dimana supaya kepala daerah tak mendukung capres. Sandi yang menyebut jika hubungannya dengan Ridwan Kamil sebagai teman baik, yakni sering bertegur sapa dan bercanda. Dimana ia yang menyarankannya untuk mengenakan peci yakni Ridwan Kamil.

“Kami bersahabat. Kita sudah sangat sering berkomunikasi. Sering ngusulin saya pakai kopiah (peci), katanya biar nambah kegantengan 30-35 persen,” ucap Sandi sambil tertawa.

Ikuti Juga : Terkait Dugaan Mahar Politik, Sandiaga Uno Sudah Siap Dipanggil Bawaslu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here