Viral, Ternyata Pemeran Video Hot Diduga Siswi Cantik di Bali, Penasaran ?

0
695
Copyright©liputan6

Polisi Tetapkan Tersangka dalam Video Hot Adalah Seorang Siswi Cantik Bali !

Indowarta.com – Usai melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta keterangan dari beberapa saksi, akhirnya Kepolisian Resor (Polres) Jembrana yang telah menetapkan satu orang tersangka dalam kasus skandal video hot siswi SMK di Kabupaten Jembrana, Bali. Dimana tersangka tersebut yang telah ditetapkan oleh pihak polisi

Lanjut Baca : Video Hot Tersebar Hingga Viral, Pria Asal Jember Polisikan Istrinya!

Yang tak lain merpakan pemeran pria dalam video hot yang sempat menghebohkan publik Bali itu. Sementara Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak A Sooai yang telah dikonfirmasi yang membenarkan sudah menetapkan satu tersangka dalam kasus itu. Dimana tersangka yang akhrinya dijerat dengan pasal

WAJIB BACA :  Video Viral, Anak Peluk Polisi Setelah Dirazia saat Bawa Motor Hingga Ajak Janji Kelingking !
Copyright©liputan6

81 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak. Dikarenakan pasal tersebut yang berkaitan dengan persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan atas dasar suka sama suka. Sedangkan mengenai penyebar video hot tersebut, pihaknya yang hingga kini masih melakuka penyelidikan lebih akurat.

“Tersangka tidak dilakukan penahanan dan dikenakan wajib lapor. Kasus ini juga masih dikembangkan,” terang Yusak, Sabtu (15/9/2018).

Sebelumnya telah beredar luas dua rekaman video hot yang diperkirakan diperankan oleh dua remaja seorang pelajar SMK di Jembrana. Lantas yang satunya lagi rekaman video hot utuh yang berdurasi panjang, sekitar 11 menit. Sedangkan ada juga tiga buah rekaman yang beredar yakni dengan durasi yang tidak sama yang merupakan potongan dari video utuh.

WAJIB BACA :  Video Viral, Anak Peluk Polisi Setelah Dirazia saat Bawa Motor Hingga Ajak Janji Kelingking !

Lanjut Baca : Viralnya Video Hotman Paris Adukan Wanita Diburu Puluhan “Debt Collector” Ini Kata Polisi

Sementara dari pantauan Bali Express di Mapolres Jembrana, mengenai pemeriksaan kedua remaja yang diperkirakan sebagai pemeran dalam video hot tersebut yang dimulai sejak pagi sampai dengan siang hari. Dimana kedua pemeran adegan video hot tersebut yang diketahui masih berusia 16 tahun. Adapun kedua remaja tersebut

Yang masih berstatus pelajar kelas XI di SMK yang berbeda di Jembrana, dimana pelaku yang membenarkan serta mengaku atas video hot yang beredar itu, keduanya juga mengakui sebagai pemerannya.

Terduga pemeran dalam video sudah diperiksa dari pagi hingga siang hari. Kami belum melakukan penahanan tetapi dikenakan wajib lapor dulu karena mereka masih dibawah umur,” tutur Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak A Sooai Yusak, saat ditemui di ruangannya Senin pagi.

Lanjut Baca : Nikahsirri.com Unggah Foto dan Video Hot Sekaligus Eksploitasi Anak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here