Ternyata Ini Alasan Prabowo-Sandiaga Pilih Nama “Koalisi Indonesia Adil Makmur” !

0
472
Copyright©kompas

Prabowo-Sandiaga Pilih Nama “Koalisi Indonesia Adil Makmur”, Inilah Alasannya !

Indowarta.com – Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang telah memiliki nama resmi. Dimana nama koalisi pasangan penantang petahana tersebut adalah Koalisi Indonesia Adil Makmur. Sementara sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang menyatakan, nama tersebut yang disepakati sebab Indonesia

Ikuti Juga : Kisah Kwik Kian Gie, Tak Digubris Jokowi-Megawati Sebaliknya Malah Didengar Prabowo-Sandi !

Dibawah pemerintahan Joko Widodo sebagai petahana yang saat ini diketahui tengah menghadapi masalah ketidakadilan ekonomi dan hukum.

Karena problem bangsa, problem keadilan ekonomi, hukum, ketimpangan dan kemakmran yang jadi cita-cita masyarakat sehingga kami berjuang sungguh-sungguh untuk wujudkan keadilan dan kemakmuran dalam berbangsa bernegara,” kata Muzani usai rapat di Rumah Prabowo, di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (18/9/2018).

WAJIB BACA :  Dicekal ke Luar Negeri, Ahmad Dhani Yakin jika Polisi Anti Oposisi !
Copyright©kompas

Adapun Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Iman yang lantas turut menghadiri rapat itu, yang juga memberikan tanggapan hal serupa ketika ditanya oleh media mengenai alasan dipilihnya nama Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Filosofinya adalah kita melihat sekarang ini persoalan utama kita adalah persoalan masalah kesejahteraan. Dan karena itu kita mengambil nama koalisinya seperti itu. Indonesia adil makmur,” kata dia.

Sedangkan untuk koalisi pengusung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang sebelumnya telah memilih nama Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Dimana nama tersebut dipilih sebab pemerintahan Jokowi yang mengutamakan kerja, kerja dan kerja.

Ikuti Juga : Timses Jokowi Sebut Nama Koalisi Prabowo Sangat Jadul dan Kuno !

Di sisi lain, Joko Widodo yang telah mengumumkan sebagai calon presiden yang didampingi Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019. Dimana, Jokowi yang menyinggung nama koalisi pendukungnya, yaitu Koalisi Indonesia Kerja.

WAJIB BACA :  Cerita Fachrul Razi dan Surat Pemberhentian Prabowo yang Bocor !

“Saya memutuskan dan telah mendapatkan persetujuan dari partai-partai koalisi, yaitu Koalisi Indonesia Kerja, bahwa yang akan mendampingi saya sebagai calon wakil presiden periode 2019-2024 adalah Prof Dr H Ma’ruf Amin,” kata Jokowi.

Dimana nama Koalisi Indonesia Kerja yang sebelumnya sempat diungkap oleh Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni. Disini Antoni yang menyatakan nama tersebut dipilih sebab kerja merupakan hal yang identik dengan karakter Jokowi selama memimpin Indonesia empat tahun terakhir.

Ikuti Juga : Kubu Prabowo Tantang Debat bahasa Inggris, Tim Jokowi Ingin Tes Alquran !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here