Prabowo Minta Tim Suksesnya Disebut Badan Pemenangan Nasional !

0
261
Copyright©detik

Prabowo Ingin Tim Sukses Disebut Sebagai Badan Pemenangan Nasional !

Indowarta.com – Koalisi partai pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang telah menyepakati nama timses untuk Pilpres 2019 yakni Badan Pemenangan Nasional (BPN). Dimana menurut Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, nama itu yang diarahkan oleh Prabowo.

Lanjut Baca : Ternyata Ini Alasan Prabowo-Sandiaga Pilih Nama “Koalisi Indonesia Adil Makmur” !

“Namanya itu Badan Pemenangan Nasional, bukan timses, bukan tim kampanye. Itu petunjuk langsung capres Prabowo. Namanya Badan Pemenangan Nasional di tingkat pusat,” kata Priyo di depan kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Copyright©kompas

Lantas, untuk daerah namanya yang menjadi Badan Pemenangan Tingkat Provinsi. “Dan provinsi yang sudah diperintahkan untuk dibentuk namanya adalah Badan Pemenangan Tingkat Provinsi. Kami sudah perintahkan sampai provinsi bahkan sampai kabupaten/kota,” imbuhnya.

WAJIB BACA :  Emak-emak Demo ke Bawaslu, Minta Usut Kecurangan Pemilu 2019 !

Struktur BPN itu yang bakal didaftarkan besok ke KPU. Tetapi Prabowo dan Sandiaga yang tak turut serta mendaftarkan.

“Mudah-mudahan tanpa ada halangan besok kita akan daftarkan ke KPU. Memang membutuhkan waktu yang panjang, dan kita ingin memastikan bahwa semua yang ada di sana namanya sudah terkomunikasikan,” terang Sekjen PAN Eddy Suparno di lokasi yang sama.

Adapun Ketua BPN Prabowo Subianto-Sandiaga yang hampir dipastikan dijabat oleh anggota Dewan Pembina Gerindra, yakni Djoko Santoso. Dimana Penunjukan Djoko yang telah disepakati oleh semua partai koalisi. Sementara koalisi partai politik pengusung pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Lanjut Baca : Kisah Kwik Kian Gie, Tak Digubris Jokowi-Megawati Sebaliknya Malah Didengar Prabowo-Sandi !

Yang telah menyetujui Ketua DPD Partai Geridra Sulsel Andi Muhammad Idris Manggabarani sebagai ketua tim pemenangan. Adapun selutuh struktur tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi yang telah dijabar nama-nama dari partai pengusung ataupun pendukung, khusus untuk posisi wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara.

WAJIB BACA :  Survei: Jokowi-Ma’ruf Amin Unggul di Kalangan Pemilih Muhammadiyah !

Dimana pada struktur tim partai koalisi pemenangan Prabowo-Sandi, terdapat empat wakil ketua dan wakil sekretaris. Sedangkan untuk wakil bendahara ada enam jabatan serta semuanya yang sudah diisi oleh pengurus partai koalisi.

“Siang ini finalisasi struktur tim,” kata Idris Manggabarani yang juga bakal calon anggota DPR RI pada Pileg 2019, Kamis (20/9/2018).

Lanjut Baca : Timses Jokowi Sebut Nama Koalisi Prabowo Sangat Jadul dan Kuno !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here