Koalisi Prabowo Tunggu Kepastian Yenny Wahid Masuk Timses !

0
421
Copyright©detik

Dukung Prabowo atau Jokowi, Ini Jawaban Yenny Wahid !

Indowarta.com – Partai koalisi kubu Prabowo Subianto yang masih menunggu kepastian putri dari mendiang KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), yakni Yenny Wahid untuk bergabung ke dalam timses Prabowo-Sandiaga. Dimana lobi politik Koalisi Indonesia Adil dan Makmur dengan Yenny Wahid yang masih berlanjut.

Ikuti Juga : Prabowo Minta Tim Suksesnya Disebut Badan Pemenangan Nasional !

Nah itu nanti ada beberapa nama yang tentu akan kami komunikasikan lebih lanjut ketika kami nanti memperoleh kepastian yang final pada malam hari ini, posisinya nanti akan di mana,” kata Sekjen PAN Eddy Soeparno, di Jl Kertanegara no 4, Jaksel, Rabu (19/9/2018).

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!
Copyright©kompas

Ketua Departemen Politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian yang mengatakan, hingga kini untuk posisi Yenny Wahid yang belum final. Apabila Yenny Wahid mau menerima ajakan untuk bergabung ke dalam timses, mana dia bakal menempati posisi spesial.

“Ya saya kira belum final kita lihat besok mohon doanya. (Posisinya) Pasti spesial,” kata Pipin.

Sementara, Yenny sebelumnya yang mengatakan tengah dilobi untuk masuk ke dalam timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dimana ajakan tersebut yang dilayangkan secara langsung oleh Sandiaga.

Ikuti Juga : Ternyata Ini Alasan Prabowo-Sandiaga Pilih Nama “Koalisi Indonesia Adil Makmur” !

Ini Pak Sandi tadi (ajak). Tapi nantilah kalau orang NU itu diselesaikan semuanya melalui istikharah. Tadi kan sowan-sowan saja. Tapi beliau minta saya masuk ke tim pemenangan,” ujar Yenny di kediaman Gus Dur, Jalan Al Munawaroh Nomor 2, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

WAJIB BACA :  Jika Duet Jokowi dan AHY Terealisasi Memungkinkan Raih Elektabilitas Tertinggi!

Lantas Yenny yang masih memikirkan mengenai ajakan Sandiaga. Dimana ia yang bakal berkonsultasi terlebih dahulu dengan ibunya, Sinta Nuriyah Wahid.

“Jadi ya kami pertimbangkan dulu semuanya, pada akhirnya saya akan konsultasi dengan ibunda saya, beliau mengizinkan yang mana jangan-jangan nggak dikasih izin dua-duanya. Kita kan nggak tahu juga,” katanya.

Ikuti Juga : Kisah Kwik Kian Gie, Tak Digubris Jokowi-Megawati Sebaliknya Malah Didengar Prabowo-Sandi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here