Cerita Pilu Perempuan-perempuan Muda yang Dikawin Kontrak di China !

0
327
Copyright©detik

Peristiwa Perempuan Muda Dijual dan Dikawin Kontrak di China !

Indowarta.com – Ada 16 perempuan muda yang telah dijual dan dikawin kontrak di China. Dimana hal tersebut yang diketahui melalui laporan dari keluarga korban yang mengadukan kasus tindak pidana perdagangan orang tersebut ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). diketahui, keadaan para korban yang memprihatinkan.

Lihat Juga : Peristiwa Warga Terpapar Gas Beracun Gunung Ijen Diluar Dugaan Sebelumnya

Mereka yang mengalami kekerasan sek5ual sampai dengan mendapatkan perlakukan yang tidak manusiawi.

Sekarang kondisinya memprihatinkan, mereka disekap diberi makan lewat jendela, ada foto menunjukkan luka. Waktu ngobrol di atas ada foto luka di kepala, ada juga keponakan ibu Yuni yang baru operasi sesar 4 bulan, sekarang dipaksa menikah berhubungan seks. Jadi kondisi meprihatinkan dan mereka terjebak di negara jauh, nggak bisa pulang,” kata Ketua Umum PSI Grace Natalie di kantornya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

Berita Terkini: Usai Nonton Video Hot, Dua Remaja Ini Nekat Lecehkan Bocah 5 Tahun !
Copyrigt©Lintas Kebumen

WNI yang dijual dan dikawin paksa tersebut diketahi masih dibawah 30 tahun, bahkan ada juga yang dibawah umur. Dimana para korban yang sembunyi-sembunyi untuk memberitahukan mengenai kondisi mereka kepada keluarga melalui ponsel. Koordinator Jaringan Advokasi Rakyat PSI Muannas Alaidid merupakan korban berasal dari Purwakatra,

Subang, Tangerang, Bandung dan Tegal. Dimana para korban yang diimingi oleh calo untuk bekerja sebagai penjual kosmetik di China dengan gaji besar.

Ternyata korban malah dinikahkan dengan pria setempat, dengan surat izin orangtua yang dipalsukan. Pengakuan korban, mereka diperjualbelikan oleh calo dengan harga Rp 400 juta per orang,” kata Muannas.

“Sedihnya, ketika dinikahkan, para korban tidak pernah dinafkahi. Korban juga mengalami kekerasan sek5ual secara terus-menerus,” lanjut dia.

Lihat Juga : Ramalan 2018, 2 Peristiwa Besar Akan Terjadi Sampai Mengubah Dunia!

PSI yang sempat menghubungi secara langsung dari tiga korban, yang berinisial TA asal Bandung, IR asal Bandung dan FS asal Tangerang. Dimana para korban yang sedang dikurung di kamar. Perbincangan tersebut yang direkam lantas diputar kembali di kantor PSI. korban mengaku sangat tertekan dan sering diberi makan dari jendela.

Aku di sini tertekan banget, dikurung di sini, Pak,” kata FS dalam rekaman video yang diputar, Rabu (19/9/2018).

Dimana para korban yang ingin segera kembali ke tanah air. Mereka yang mengaku sudah tidak tahan dengan kondisi yang sedang dialami.

“Aku anak di bawah umur, Pak. Tolong aku. Pengin cepat-cepat pulang, Pak. Sudah tak tahan,” ucap FS.

Lihat Juga : Peristiwa yang Memicu Munculnya Nota Larangan Foto Di Depan Ka’bah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here