Sebelum Pengambilan Nomor Urut,Timses Jokowi-Ma’ruf Gelar Rapat, Bahas Ini ?

0
1084
Copyright©detik

Timses Jokowi-Ma’ruf Adakan Rapat Sebelum Pengambilan Nomor Urut !

Indowarta.com – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang bakal melakukan pengambilan nomor urut Pilpres 2019. Malam nanti. Dimana mereka yang masih mengadakan rapat mengenai persiapan untuk menuju lokasi pengambilan nomor urut, yakni KPU.

Lanjut Baca : Kisah Kwik Kian Gie, Tak Digubris Jokowi-Megawati Sebaliknya Malah Didengar Prabowo-Sandi !

“Kita lanjutkan rapat jam 10 pagi. Pada prinsipnya bahwa kita pengin tidak terjadi penumpukan relawan atau massa yang berlebihan di KPU. Kita baru pikirkan bagaimana kanalisasi massa itu tidak tumplek di KPU. Ini tadi yang sudah disepakati,” ujar Direktur Program Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Aria Bima, saat dihubungi, Kamis (20/9/2018) malam.

WAJIB BACA :  Ini Reaksi Prabowo Saat Ketahui BUMN Satu Persatu Mulai Hancur Dan Bangkrut !
Copyright©detik

Beberapa tempat yang sedang dipertimangkan oleh tim Jokowi guna menempatkan massa. Tetapi, konfirmasi dari Jokowi tersebut yang masih sangat dibutuhkan.

“Maka tempatnya kita mikirkan apakah di Suropati atau Taman Menteng dan kemarin penginnya teman-teman relawan mau bikin acara di Tugu Proklamasi seperti yang acara itu muncul di beberapa wartawan. Ini kan masih banyak menunggu konfirmasi terutama Pak Joko Widodo yang belum pengin melihat bahwa acara besok itu harus pakai rame-rame,” ucap Aria Bima.

Lantas Aria Bima yang kembali menerangkan relawan Jokowi-Ma’ruf yang kian antusias untuk meramaikan pengambilan nomor urut pilpres. Tetapi, semua yang masih dirapatkan.

“Intinya nggak pengin mengadakan acara apa-apa, tapi melihat tingkat partisipasi relawan yang ingin banyak hadir, kita ingin bikin kanalisasi. Itu aja,” sebut Aria Bima.

WAJIB BACA :  Antara Bebasnya Ahok, Reuni 212 dan Pilpres: Kemanakah Arah Politik ?

Dua pasangan calon di Pilpres 2019, Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang bakal melakukan pengambilan nomor urut malam ini. Lantas nomor berapa yang diinginkan ?

Lanjut Baca : Timses Jokowi Sebut Nama Koalisi Prabowo Sangat Jadul dan Kuno !

Sementara untuk kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin, mereka yang ingin memilih nomor 1. Berikut alasannya.

“Doa dan harapannya Pak Jokowi dapat nomor 1 dong. Pak Jokowi nomor 1 di hati, pilihan utama rakyat, satukan Indonesia,” kata Wakil Direktur Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Daniel Johan saat dihubungi, Jumat (21/9/2018).

Lepas itu, Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Muda Jokowi-Ma’ruf, Tsamara Amany yang mengungkapkan nomor berapa saja Jokowi yang bakal didera keberuntungan, jika Tuhan menghendaki. Sedangkan filosofi nomor 1, Tsamara yang punya penjelasan.

WAJIB BACA :  Tim Jokowi Minta Sandiaga Uno Tak Libatkan Ibu Turun Tangan Urus Politik !

Kalau nomor dua tanda dua periode. Kalau nomor satu tanda satu periode lagi,” sebut Tsamara.

Lanjut Baca : Kubu Prabowo Tantang Debat bahasa Inggris, Tim Jokowi Ingin Tes Alquran !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here