Bikin Heboh, Bawakan Lagu Metallica, Anak-Anak SD ini Keren Banget Lho !

0
347
Copyright©detik

Viral, 3 Nada and Friends, Band Cilik yang Jadi Sorotan Saat Bawakan Lagu Metallica !

Indowarta.com – Walaupun masih duduk di sekolah dasar, namun band ini yang mampu tambil memukai ketika membawakan lagu ‘Enter Sandman’ milik Metallica. Apalagi video penampilannya di Kota Malang yang viral dan banjir Pujian. Namanya 3 Nada and Friends. Dimana band yang beranggotakan Nadare Bintang (drum),

Lanjut Baca : Viral, Saat Ma’ruf Amin Dicuekin, MUI Sebut Itu Sebelum Jadi Cawapres !

Nadami Rembulan (bassist) dan Nana (vokalis). Adapun ketiganya yang diketahui masih duduk di bangku sekolah Dasar kelas 3. Ada juga Dzakie (keyboard) dan Amey (guitar), yang merupakan siswa kelas 5 SD dan Nadarryn Gizel (drum) yang duduk di bangku kelas 6 SD. Isa Aprilia (36), yang merupakan salah satu orang tua dari

WAJIB BACA :  Viral, Video Anak SD di Sukabumi Merokok di Sekolah, Begini Faktanya !
Copyright©detik

Presonel 3 Nada and Friend, yakni Gizel, Bintang dan Bulan yang mengatakan band ini yang awalnya terbentuk tiga tahun silam. Dimana mereka yang bertemu di sekolah musik di Kota Malang.

“Tiga Nada ini diawali sejak TK atau tiga tahun yang lalu. Mereka sama-sama di satu les musik. Dan kini sudah sering sekali manggung bareng dan mengikuti festival musik,” ungkap Isa kepada detikcom, Kamis (20/9/2019).

Kemudian Isa bersama dengan suaminya, Widi yang diketahui juga mempunyai kemampuan bermain musik dan bernyanyi. Namun sebelum terbentuknya 3 Nada and Friends, mereka sekeluarga yang juga kerap bermain musik bareng. Mulanya band keluarga ini yang diberi nama Tiga Nada saja.

WAJIB BACA :  Baru Lulus SD, Rs Nikahi Gadis 17 Tahun, Pernikahan Dini di Bantaeng Kembali Viral !

Kami pun memikirkan agar mereka bermain musik dengan teman sebayanya yang kemudian bertemu di satu les musik. Namanya pun bertambah 3 Nada and Friends,” tuturnya.

Isa yang mengaku, dirinya dan suami yang hanya membimbing bang ini supaya dapat menyalurkan bakat dan hobi mereka dalam bermain musik.

Lanjut Baca : Terungkap, Ini Isi Paket dari China yang Viral Dikira Obat Terlarang !

Saya dengan suami hanya membimbing mereka. Apa yang dimau agar bisa terwujud. Contohnya soal menggarap lagu-lagu milik band rock ternama baik lokal maupun mancanegara. Saya berbagi tugas, suami yang membina dan saya managing dan performance,” jelasnya.

Isa yang kemudian mengenalkan sejumlah hits milik grup rock papan atas, seperti genesis, Metallica hingga Nazareth. Dan ternyata mereka yang mampu membawakan lagu-lagu itu dengan baik.

WAJIB BACA :  Viral Video Sopir Taksi Tabrak Polisi Saat Razia, Ini Reaksi Blue Bird!

Mereka seperti tertantang untuk bisa membawakan lagu-lagu rock grup band luar negeri dengan semangat itu, semuanya mampu dimainkan. Untuk lokal Kerangka Langit lagu milik Caesar juga mampu dibawakan,” ungkap Isa.

Lanjut Baca : Viral, 3 Jasad Sekeluarga di Ciamis Masih Utuh Saat Digali Setelah Bertahun-Tahun Dikubur !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here