Kemesraan Jokowi dan Prabowo Saat Ambil Nomor Urut di KPU !

0
1664
Copyright©okezone

Pilpres 2019, Jokowi Nomor Urut 1 dan Prabowo Nomor Urut 2 !

Indowarta.com – Pengundian dan penentuan nomor urut capres-cawapres yang telah diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018) malam. Dimana yang turut menghadirkan kemesraan antara kedua paslon yang bakal bertarung di Pilpres 2019. Adapun momen antara capres Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto

Ikuti Juga : Khofifah Tolak Jadi Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin di Jatim , Ini Alasannya !

Yang terlihat sebelum keduanya naik ke lantai dua Gedung KPU guna mengikuti acara pengundian dan penentuan nomor urut pada Pilpres 2019. Diungkapkan oleh cawapres Prabowo, Sandiaga Uno, dua pasangan calon tersebut yang sempat berdiskusi serta menentukan satu keputusan sebelum diawalinya acara proses pengundian dan penentuan nomor urut.

WAJIB BACA :  Prabowo Gandeng Sandi di Pilpres 2019, Demokrat Goyah !
Copyright©okezone

Disini Prabowo dan Jokowi yang tengah berdiskusi mengenai nomor urut satu dan dua yang bakal berimplikasi dengan nomor urut partai di Pemilu 2019. Sementara keduanya yang telah sepakat untuk menambahkan angka 0 di depan nomor urut yang bakal diundi.

“Pak Prabowo dan Pak Jokowi dengan santainya tambah angka 0 di depan, jadi 01 dan 02, enggak sampai satu menit kami bersahabat. Kita ingin menjunjung tinggi keteduhan dan kesejukan,” kata Sandiaga Uno saat sambutan.

Dalam sambutannya, Jokowi dan Prabowo yang juga sama-sama saling mengingatkan kepada masyarakat dan para pendukungnya untuk selalu menjaga perdamaian di Pilpres 2019. Terlebih keduanya yang telah sepakat untuk menciptakan Pilpres yang damai dan tenang. Selain itu, momen atas kebersamaan kedua calon tersebut

WAJIB BACA :  Langkah Politik yang Ditempuh Jokowi untuk Menatap Pilpres 2019!

Yang terlihat setelah melaksanakan proses pengundian nomor urut di Gedung KPU. Disini Prabowo dan Jokowi yang terekam kamera dengan menggunakan kemeja berwarna putih yang jalan bersama keluar dari lantai 2 gedung KPU. Keduanya yang terlihat tengan saat berjalan keluar dari Gedung KPU yang tak terlihat raut saling bermusuhan.

Walaupun keduanya yang keluar dari pintu yang berbeda yang sesuai dengan aturan. Dilain sisi, Walik Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Moeldoko yang melihat jika nomor yang didapat pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin yakni nomor urut satu dinilai bagus.

Ikuti Juga : Sebelum Pengambilan Nomor Urut,Timses Jokowi-Ma’ruf Gelar Rapat, Bahas Ini ?

“Bagus dong,” ujar Moeldoko di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

WAJIB BACA :  Amien Rais Sebut Poros Ketiga “No Way”

Dimana Kepala Staff Kepresidenan tersebut yang mengatakan jika nomor satu sudah pas dengan posisi Jokowi saat ini yakni sebagai orang nomor satu dinegara ini.

“Ini kan yang diambil kan nomor satu di Indonesia, pas,” jelas Moeldoko.

Perlu diketahui, di Pilpres 2019, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang mendapat nomor urut 1 sementara pasangan Prabowo-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 2.

Ikuti Juga : Timses Jokowi Sebut Nama Koalisi Prabowo Sangat Jadul dan Kuno !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here