Terungkap ! Inilah Pria Bersuara Mirip Jokowi yang Viral di Jagat Maya !

0
550
Copyright©detik

Kagetnya Peniru Suara Jokowi Dengar Kabar Bakal Dipolisikan !

Indowarta.com – Dalam beberapa hari ini, beredar video seseorang pria yang diketahi bersuara mirip Joko Widodo (Jokowi) yang viral di media sosial. Lantas siapa ya dia ? dimana video yang viral tersebut yang tengah memperlihatkan seorang pria yang sedang berpura-pura diwawancara. Ketika berbicara, suaranya memang mirip sekali dengan Jokowi.

Lanjut Baca : Kisah Viral, Ternyata Mantan Pacarku Menjadi Suami Adik Kandungku !

He-he-he…. Ya itu sudah saya katakan bahwa kenaikan-kenaikan itu biasa. Dolar terhadap rupiah ya kita hadapi sebagai masyarakat cerdas, berbangsa. Saya kira itu,” kata pria tersebut.

Kemudian, seseorang yang berpura-pura menjadi wartawan yang kembali bertanya, “Mengatasi ini bagaimana, Pak?” tanya pemeran wartawan itu. adapun pria tersebut yang lantas menjawab dengan memeragakan dengan tangannya. Kemudian video ditutup dengan dia yang berlalu pergi.

WAJIB BACA :  Setya Novanto Minta Perlindungan Jokowi Saat Dipanggil KPK?
Copyright©twitter

Mengatasi, yang namanya mengatasi ya tidak dibawahi. Dibawahi, mengatasi. Saya pikir Anda sebagai jurnalis ya bisa memberikan anunya itu lebih ya itu saya rasa. Sudah saya mau….,” ucap pria itu.

Diketahui sosok pria yang bersuara mirip Jokowi tersebut yang akhirnya terkuak. Dia adalah Sony Al-Ihsan Marta, pria yang berasal dari Riau. Di Instagram, Sony yang bicara mengenai aksinya. Selain itu, Sony yang juga angkat bicara mengenai kabar dia yang bakal dipolisikan sebab videonya itu.

Assalamualaikum banyak yang DM saya, banyak yang WA saya bertanya apakah saya ditangkap polisi. Alhamdulillah sampai sekarang saya tidak ditangkap jadi ya mohon support-nya selalu,” kata Sony.

WAJIB BACA :  Pengacara Habib Rizieq Shihab Surati Jokowi Agar Kasus Chat Hot Ditutup!

Atas aksi Sony AL-Ihsan Marta tersebut yang menirukan suara Joko Widodo menjadi viral dimana-mana dan mendapat banyak apresiasi. Namun siapa sangka jika muncul kabar jika Sony yang bakal dipolisikan sehingga membuatnya kaget.

Lanjut Baca : Terungkap, Ini Isi Paket dari China yang Viral Dikira Obat Terlarang !

Tidak ada yang kontak saya (soal dipolisikan). Saya perhatikan cuma ada di salah satu laman website,” kata Sony saat dihubungi, Jumat (21/9/2018) malam.

Walaupun kaget, Sony yang mengatakan tidak khawatir. Sebab dia yakin aksi kreatifnya tersebut bukan hal yang dapat dipolisikan.

“Pertama kaget, tapi tidak khawatir. Saya pernah lihat video-video Butet Kertaradjasa di depan wapres dan pejabat menirukan Soeharto dan tokoh lain untuk komedi. Sudjiwo Tedjo juga pernah menirukan Soeharto,” ungkapnya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ahok Sedang Temani Jokowi Tinjau Proyek MRT, Sebelum Pergi Ke Tanwir Muhammadiyah Di Ambon !

Saya mahasiswa hukum. Di parodi itu tidak ada delik hukum,” sambung mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim ini.

Lanjut Baca : Viral, Ungkapan Pria yang Rekam WN China Ukur-ukur Tanah di Bekasi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here