Jokowi-Prabowo Dibuat Tertawa, Melihat Romi Kenakan Kostum Gatot Kaca !

0
309
Copyright©kompas

Bikin Jokowi-Prabowo Tertawa, Inilah Alasan Romi Kenakan Kostum Gatot Kaca !

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy yang sering disapa Romy tersebut yang diketahui tengah tampil beda saat acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019, Minggu (23/9/2018). Dimana penampilan nyentriknya yang mampu memnyedot perhatian sebab berbeda dari para pimpinan partai ataupun

Lanjut Baca : Pilpres 2019, Soal Dana Kampanye Awal Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi !

Mereka yang turut hadir di Lapangan Silang Monas, Jakarta Barat. Apabila politikus lain yang mengenakan baju adat, sementara Romi yang lebih memilih untuk mengenakan kostum tokoh pewayangan yakni Gatot Kaca, lengkap dengan kumis tebalnya. Adapun penampilan Romi tersebut yang mampu menarik perhatian dua calon presiden,

Copyright©kompas

Dimana kedua capres tersebut yang kompak tertawa ketika melihat Romi. Tetapi, Romi yang menyatakan memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih untuk mengenakan kostum Gatot Kaca itu.

“Itu adalah pemilu terbesar di dunia dalam keserentakan peserta yang mengikutinya, maka pemilu besok harus diamankan dari seluruh fitnah, hoaks, dan gangguan,” ujar Romi.

Karena itu butuh superhero lokal untuk bangkit dari kayangan untuk mengamankan. Superhero lokal di atas Supeman, Spiderman, dan lain-lain,” lanjut dia sambil tertawa.

Kepada wartawan, Romi yang mengemukakan dimana ia yang tengah bersiap sejak Subuh untuk mempersiapkan penampilannya ini. Yakni sebagai salah satu ketua umum partai, Romi yang memiliki harapan mengenai deklarasi kampanye damai dapat konsisten yang diterapkan sampai dengan puncak Pemilu 2019 yakni pada April mendatang.

Lanjut Baca : Kemesraan Jokowi dan Prabowo Saat Ambil Nomor Urut di KPU !

Kami selalu menekankan bahwa pemliu itu lima tahun sekali,  tapi persahabatan dan persaudaraan kita sebagai bangsa itu abadi,” kata dia.

Lepas dari itu, Presiden Joko Widodo yang mengemukakan mengenai penampilan “Elek Yo Band” yang terkesan jelek ketika ditampilkan di televisi. Dimana Jokowi yang mengaku membuat perut mulas ketika penampilan Elek Yo Band yang ditayangkan di televisi. Elek YO Band merupakan sebuah grup band musik yang dibentuk oleh beberapa menteri Kabinet Kerja.

Disini Jokowi yang mengungkapkan, apabila melihat Elek Yo Band tampil secara langsung, maka kejelakan dari penampilan mereka yang tidak begitu terlihat. Dimana lontaran tersebut yang disinggung Jokowi ketika berpidato di acara reuni akbar Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) 2018.

Lanjut Baca : Sebelum Pengambilan Nomor Urut,Timses Jokowi-Ma’ruf Gelar Rapat, Bahas Ini ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here