Viral, Saat Prabowo Dipijat Bocah Usai Pidato di Acara Koalisi Jadi Sorotan !

0
3460
Copyright©tribunnews

Viral, Bocah Bertopi Merah ini Berani Pijat Bahu Prabowo, Ini Kisah Dibaliknya !

Indowarta.com – Beredar sebuah video yang merekan aktivitas seorang bocah saat memijat bahu calon presiden atau capres 2019, yakni Prabowo Subianto, yang menjadi viral di jagat maya. Dimana tidak diketahui bocah tersebut yang tiba-tiba datang sendiri untuk menghampiri Prabowo dan kemudian memijatnya, seperti yang tertulis dalam keterangan video itu.

Lihat Juga : Terungkap ! Inilah Pria Bersuara Mirip Jokowi yang Viral di Jagat Maya !

Sementara dari hasil pengamatan tribunstyle.com,dalam video tersebut yang kini beredar memperlihatkan mengenai suasana salah satu acara tim sukses pasangan calon presiden itu. diketahui seorang anak yang mengenakan topi berwarna merah yang berdiri di belakang tempat duduk calon presiden yang diusung dari Partai Gerinda ini.

WAJIB BACA :  Dicekal ke Luar Negeri, Ahmad Dhani Yakin jika Polisi Anti Oposisi !
Copyright©instagram

Disini Prabowo yang terlihat mengenakan kemeja berwarna putih sambil mengenaan peci warna hitam khas sebagai penampilannya selama ini. Sementara untuk anak yang mengenakan kemeja berlengan panjang warna putih, berompi hijau tersebut yang terlihat sedang memijat punggung Prabowo. Bocah tersebut yang memijat

Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu dari belakang. Lantas Prabowo yang menyadari kehadiran bocah itu. dalam video tersebut, Prabowo yang sepertinya menikmati pijatan anak kecil itu. sampai video ini berakhir, Prabowo yang tidak menghentikan upaya bocah tersebut memijatnya sebab kelihatannya dia juga

Ingin melepas kepenatan yakni dengan menikmati pijatan dari si bocah itu. alhasil viedo tersebut yang kemudian beredar luas melalui unggahan akun @2019_prabowopresiden di Instagram pada Minggu (23/9/2018).

WAJIB BACA :  Cerita Fachrul Razi dan Surat Pemberhentian Prabowo yang Bocor !

Lihat Juga : Kisah Viral, Ternyata Mantan Pacarku Menjadi Suami Adik Kandungku !

Seorang anak tiba-tiba berlari ke arah kursi Pak @prabowo lalu memijat beliau.”

“Setelah Pak Prabowo memberikan sambutan di acara ramah tamah Badan Pemenangan Nasional [email protected].” tulis admin akun 2019_prabowopresiden.

Tidak diutrakan mengenai identitas dari pemijat Prabowo itu. sejak video tersebut diunggah yang mampu menyedot perhatian warganet. Dimana sejak unggahan tersebut video ini yang sudah disaksikan lebih dari 11 ribu kali sampai Minggu malam 23 September 2018. Lantas ada warganet yang memuji keahlian bocah itu dalam memijat Prabowo yang pasti ukuran tubuhnya yang jauh lebih besar darinya.

WAJIB BACA :  Cerita Fachrul Razi dan Surat Pemberhentian Prabowo yang Bocor !

Ada juga warganet yang mendoakan bocah tersebut untuk jadi Paspampres di kemudian hari nanti, jika Prabowo terpilih menjadi presiden RI 2019. “Insyallah adek nanti jadi Paspampres. ” tulis akun ulfaharianto.

Lihat Juga : Viral, 3 Jasad Sekeluarga di Ciamis Masih Utuh Saat Digali Setelah Bertahun-Tahun Dikubur !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here