Perempuan yang Terobos Konvoi Jokowi Sempat Acungkan Jari Tengah ?

0
1608
Copyright©detik

Perempuan ini Diamankan, Sebab Terobos Konvoi Jokowi di Jaktim !

Indowarta.com – Ada seorang perempuan yang telah diamankan sebab menerobos konvoi iring-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dimana perempuan tersebut yang dikabarkan juga mengacungkan jari tengah.

“Infonya seperti itu, nggak tahu maksudnya apa,” kata Kasat PJR, AKBP Slamet Widodo saat dihubungi, Selasa (25/9/2018).

Lanjut Baca : Jokowi-Prabowo Dibuat Tertawa, Melihat Romi Kenakan Kostum Gatot Kaca !

Adapun kejadian tersebut yang terjadi pada Senin (24/9/2018). Mulanya ada perempuan yang menerobos mulai dari Tol Cimanggis. Setelah menerobos, perempuan tersebut yang lantas dipinggirkan. Tetapi perempuan tersebut yang ternyata malah kembali mengejar rombongan Jokowi. Dan menerobos lagi.

WAJIB BACA :  Setelah Prabowo, Kini Giliran Jokowi dan JK Jenguk SBY di RSPAD !
Copyright©cnnindonesia

Kronologinya si cewek ini, nerobos rangkaian, kemudian sudah dipinggirin, dia ngejar, nerobos lagi,” ungkapnya.

Kemudian perempuan tersebut yang lantas diamankan oleh Polres Jakarta Timur. “Setelah diinformasikan, kita amankan, kemudian kita serahkan ke (Polres) Jakarta Timur,” tutup AKBP Slamet Widodo.

Cuma nggak tahu aja dia, nggak sadar kalau dalam rangkaian,” kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus saat dihubungi, Selasa (25/9/2018).

Sementara Kasat PJR AKBP Slamet Widodo yang juga mendapatkan kabar tersebut yang mengatakan jika perempuan tersebut yang mengacungkan jari tengah ke tombongan. Tetapi AKP Agus yang memberikan keterangan yang berbeda.

Nggak, sementara nggak ada,” ujarnya,

WAJIB BACA :  Habib Bahar bin Smith: Jokowi, Tunggu Hingga Saya Keluar !

Nggak bereaksi apa-apa, seolah nggak tahu aja dia,” imbuhnya.

Lanjut Baca : Pilpres 2019, Soal Dana Kampanye Awal Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi !

Dimana peristiwa tersebut yang terjadi pasa Senin (24/9/2018) kemarin pagi. DIketahui bahwa perempuan tersebut yang berinisial A yang berusia 28 tahun. seperti yang telah diutarakan sebelumnya, perempuan tersebut yang menerobos konvoi rombongan Jokowi, mulai dari Tol Cimanggis. Dan kemudian sempat menerobos, lantas perempuan tersebut yang dipinggirkan. Namun dia kembali menerobos lagi.

Lepas dari itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang didapuk sebagai Tokoh Pemerataan Pembangunan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Sementara Calon Wakil Presiden 2019 Sandiaga Uno yang sebagai pengusaha di bawah naungan Kadin memberikan ucapan selamat kepada Jokowi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kemarahan Jokowi Meledak Saat Tahu PSSI Tak Punyai Kantor Tetap !

Saya memberikan selamat pada Bapak Presiden yang mendapatkan tokoh Pemerataan Pembangunan, dan berapa rekan Kadin termasuk ketum (Kadin),” ujar Sandiaga usai hadiri syukuran dan peringatan HUT Kadin Indonesia ke-50 di Ritz Carlton, Pacific Place SCBD, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Lanjut Baca : Terungkap ! Inilah Pria Bersuara Mirip Jokowi yang Viral di Jagat Maya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here