Viral, Gambar Pria Ini Disebut Mirip Jokowi di Kemasan Beras Segar, Jadi Sorotan !

0
830
Copyright©okezone

Viral, Bungkus Beras Kementan Bergambar Jokowi Ternyata Hanya Mirip !

Indowarta.com – Sosok gambar pria dalam kemasan beras 5 kilogram yang dijual oleh Toko Tani Indonesia (TTI) yang ternyata bukanlah gambar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dimana didepan kemasan beras tersebut yang berwarna merah yakni dengan merek Beras Segar tersebut yang rupanya terlihat ada seorang pria yang tengah memikul gabah.

Lanjut Baca : Bawaslu Bakal Tindak Tegas Kubu Jokowi dan Prabowo Jika Kampanye di Masjid !

Jika dilihat sekilas yang terlihat memang mirip dengan perawakan Presiden Jokowi yang memiliki postur tubuh ramping. Hal tersebut yang diperkirakan menjadi pemicu dari tersebut yang menyebut Presiden Jokowi. Tetapi, pihak Kementerian Pertanian (Kementan) yang membantah bahwa pria dalam gambar kemasan beras

WAJIB BACA :  Adakah Figur Selain Jokowi dan Prabowo di Pilpres 2019?
Copyright©okezone

Tersebut adalah Presiden Jokowi. Adapun Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan, yakni Kuntoro Boga Andri, yang turut menerangkan mengenai sosok pria yang jadi model pada kemasa tersebut adalah salah satu pegawai di kementan, yakni Agus Faizal.

“Gambar atau foto yang ada di kemasan beras Toko Tani Indonesia itu, yang jadi modelnya pegawai Kementan di Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Agus Faizal,” kata Kuntoro kepada wartawan, Selasa (25/9/2018).

Hal tersebut yang sekaligus membantah mengenai dugaan publik itu. seperti yang diungkapkan oleh Ketua LBH Desa Joko Edy melalui akun Twitter miliknya @jokoedy6.

Lanjut Baca : Mulai Kampanye Akhir Tahun, Jokowi-Ma’ruf Incar Suara Nasionalis dan Religius !

Beras Kementan berlogo Jokowi. Dlm keadaan tak melanggar aturan, Jokowi tak laku. Supaya laku, kudu curang dan kerup,” cuit @jokoedy6.

WAJIB BACA :  “Prabowo Bukanlah Petugas Partai Layaknya Jokowi”

Dimana beras tersebut yang diketahui dari hasil produksi gabungan kelompok tani yang dijual melalui Toko Tani Indonesia. dengan harga yang lebih murah sebab rantai distribusinya langsung dari petani ke TTI yang menjualnya. Lepas dari itu, sebelumnya juga ada mahasiwa asal Yogyakarta yang juga memiliki wajah yang mirip dengan Presiden Joko Widodo.

Dimana ia yang justru senang sebab disebut mirip dengan Presiden Joko Widodo, selain itu juga ada pemuda lain yang bisa meniru suara dari Presiden Joko Widodo, saat pidato.

Lanjut Baca : Perempuan yang Terobos Konvoi Jokowi Sempat Acungkan Jari Tengah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here