TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Minta Polisi Usut Pembuat Situs Skandal Sandiaga !

0
416
Copyright©okezone

Jubir Jokowi-Ma’ruf Amin, Dukung Polisi Cari Pembuat Situs Skandal Sandiaga !

Indowarta.com – Tim Kampanye Naisonal Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang telah menyesalkan atas munculnya kampanye hitam yang menyerang calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno. Dimana Sandiaga yang berpasangan dengan Prabowo Subianto yang diserang melalui situs skandalsandiaga.com.

Ikuti Juga : Viral, Gambar Pria Ini Disebut Mirip Jokowi di Kemasan Beras Segar, Jadi Sorotan !

“Saya sedih dan marah mengetahui ada situs hoax yang seolah-olah membongkar skandal Mas Sandi. Mas Sandi sudah membantahnya. Ini kampanye hitam yang tidak boleh dikembangkan dalam demokrasi kita,” ujar Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Raja Juli Antoni kepada Okezone, Rabu (26/9/2018).

WAJIB BACA :  Jokowi Gagal Tembus Benteng Prabowo di Jawa Barat, Ini Alasannya !
Copyright©okezone

Toni yang mengatakan pendukung Jokowi-Ma’ruf yang mengutuk kampanye hitam seperti itu, sebab hal tersebut sangat bertentangan dengan nilai-nilai yang selama ini diutarakan oleh Jokowi-Ma’ruf. Ia yang memastikan, kampanye hitam seperti itu tak mungkin dibuat TKN Jokowi-Ma’ruf. Oleh sebab itu, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang meminta kepada

Pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus ini dengan secepatnya.

“Saya justru menuntut pihak kepolisian bergerak cepat dan menuntaskan kasus ini sehingga terang benderang siapa sebenarnya yang membuatnya,” tuturnya.

Toni yang menyatakan, kampanye hitam yang seperti ini umumnya dibuat oleh kubu ataupun pendukung dari calon yang menjadi bahan kampanye hitam itu sendiri. Sebab, kata Toni, hal tersebut berdasarkan pemberitaan di Amerika Serikat yang juga pernah dilakukan oleh pendukung Donald Trump ketika menjadi capres.

WAJIB BACA :  Menelisik Sosok Ketua Tim Kampanye Jokowi di Pilpres 2019!

Ikuti Juga : Bawaslu Bakal Tindak Tegas Kubu Jokowi dan Prabowo Jika Kampanye di Masjid !

“Dengan kata lain bisa jadi, sekali bisa jadi tanpa bermaksud menuduh, situs skandal Sandi itu, dibuat pendukung Prabowo-Sandi sendiri,” ucapnya.

Toni yang meminta kepolisian diharapkan segera turun tangan untuk membongkar siapa pelakunya supata tidak berakibat buruk bagi demokrasi di Pemilu 2019.

“Saya sekali lagi mendesak kepolisian menuntut tuntas, membuktikan siapa pembuat situs ini agar tidak menimbulkan spekulasi yang berakibat buruk terhadap perkembangan demokrasi kita,” tegasnya.

Dimana situs skandalsandiaga.com yang telah memuat sejumlah tulisan yang menyebut Sandiaga telah melakukan hubungan gelap bersama salah seorang wanita. Yang dikatakan berselingkuh dengan wanita itu. tak tanggung-tanggung, di situs itu yang menyebut jika Sandiaga yang sering menggunakan gedung balai kota sebagai tempat berhubungan.

Ikuti Juga : Mulai Kampanye Akhir Tahun, Jokowi-Ma’ruf Incar Suara Nasionalis dan Religius !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here