Aksi Video Tik Tok Bareng Cucu Viral, Wapres Jusuf Kalla Beri Tanggapan !

0
677
Copyright©liputan6

Viral, Beredar Video Tik Tok Bareng Cucu Jadi Sorotan Publik !

Indowarta.com – Video Wakil Presiden Jusuf Kalla saat berjoget bersama dengan cucunya di aplikasi Tik Tok yang viral di media sosial. Dimana video berdurasi 19 detik tersebut yang direkam di kamarnya, yakni rumah dinas Wakil Presiden. Mulanya, hanya sang cucu perempuan yang berjoget. JK yang masih berada di ruangan lain ketika video tersebut dimulai.

Lihat Juga : Viral, Gambar Pria Ini Disebut Mirip Jokowi di Kemasan Beras Segar, Jadi Sorotan !

Lantas dia yang masuk ke kamar dan mendekat kepada cucunya. Spontan dia yang kemudian berjoget berusaha untuk mengikuti gerakan tangan sang cucu yang diketahui tengah tinggal di London itu. sata mengetahui sang cucu berjoget Jusuf Kalla yang mengaku spontan langsung menari sambil diiringi musik.

WAJIB BACA :  Viral, ini Fakta Pesta Pernikahan di Perempatan yang Tutupi Lampu Merah !
Copyright©okezone

Dimana dia yang menceritakan, momen tersebut saat cucunya bernama Jamila yang sedang berlibur ke Indonesia, sedang bermain di kamarnya. Wapres JK yang mendengar suara musi dari kamar dan mendapati cucunya Jamila sedang asyik berjoget dan merekam aksinya dengan smartphone, dia yang lantas turut berjoget bersama.

Lihat Juga : Viral, Foto Setya Novanto di Rest Area Tol Cipularang, Begini Penjelasan KPK !

“Ini anak memang sangat aktif dia ketua kelas, ketua seni di sekolahnya SD. Dia suka olahraga. Saat itu kebetulan datang ke rumah tidur di kamar saya itu, main-main di kamar saya, saya datang, nari dia rekam sendiri untuk dirinya, ikut saja kita,” kata Wakil Presiden dengan tersenyum seperti dilansir dari Antara, Kamis (27/9/2018).

WAJIB BACA :  Pengusaha Durian Cari Menantu untuk sang Putri, Berjanji Berikan Uang Rp4,4 M !

Kemudian, dia yang mengatakan tidak tahu menahu jika video itu menjadi viral di media sosial. “Saya tanya ibunya, dia sendiri hanya untuk grup internal. Rupanya di antara grup itu, saudara-saudara itu, keponakan ada yang kirim di temannya, jadi viral lah. Tapi enggak apa-apa lah,” ujar JK.

Jusuf Kalla yang mengatakan, cucunya tersebut yang mempunyai kemampuan menggunakan bahasa Inggris dengan berbagai dialek seperti Inggris, India, London, Singapura dan Australia.

Lihat Juga : Viral, Saat Prabowo Dipijat Bocah Usai Pidato di Acara Koalisi Jadi Sorotan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here