Usai Bergabung, Yenny Wahid Diusulkan Jadi Wakil Ketua Timses Jokow-Ma’ruf Amin !

0
695
Yenny Wahid.
Copyright©humas BNPT

Yenny Wahid Berpeluang Jadi Wakil Ketua Timses Jokow-Ma’ruf Amin !

Indowarta.com – Wakil Ketua Tim Kampamye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, yakni Abdul Kadir Karding, yang menyatakan Yenny Wahid punya peluang untuk menempati posisi sebagai wakil ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Saya kira tergantung pembicaraan dengan Pak Erick dan Mbak Yenny dan kalau saya sih welcome di mana pun Mbak Yenny. Kalau di TKN minimal Wakil Ketua kalau diluar TKN silakan dibicarakan,” kata Karding di Posko Cemara, Jakarta Pusat pada Kamis, 27 September 2018.

Simak Juga : Ijtimak Ulama di Balik Kegagalan Prabowo untuk Menggaet Yenny Wahid !

Ia lantas menyebutkan daftar nama timses yang telah diserahkan ke KPU yang masih dapat direvisi untuk penambahan. Sementara Yenny Wahid yang telah mengumumkan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Dimana putri Presiden Abdurahman Wahid atau Gus Dur tersebut yang mengatakan atas nama sembilan

WAJIB BACA :  Yenny Wahid Tolak Permintaan Prabowo Maju ke Pilgub Jatim!
Copyright©detik

Konsorsium kader Gus Dur. “Karena itu, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, dengan ini kami menyatakan mendukung pasangan nomor satu, Bismillah Presiden Jokowi akan kembali memimpin negeri ini,” kata dia.

Disini Karding yang berpendapat mengenai dukungan Yenny kepada Jokowi-Ma’ruf yang dapat meraih suara perempuan pada Pilpres 2019. “Kalau berbicara ekonomi rumah tangga ini sangat penting untuk diberikan sentuhan-sentuhan, sehingga Yenny akan ke sana,” kata Karding.

Simak Juga : Akhirnya, Yenny Wahid Klaim Dukungan ke Jokowi Wakili Keluarga Gus Dur !

Walaupun belum masuk timses, Yenny Wahid, tambah Hasto, bakal berdiskusi secara langsung dengan ketua timses Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir. “Arahan yang diberikan (Jokowi) Yenny akan berkoordinasi dengan Pak Erick Thohir,” kata Hasto.

WAJIB BACA :  Survei: Jokowi-Ma’ruf Amin Unggul di Kalangan Pemilih Muhammadiyah !

Sementara, Yenny Wahid yang secara resmi menyatakan dukungannya kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada pemilihan Presiden 2019. Dimana dukungan tersebut yang diungkapkan oleh Yenny di rumah pergerakan Gus Dur dikawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu 26 September 2018. Dukungan Yenny kepada Jokowi

Yang sudah dibawa dari paragraf kedua pidato politiknya sebelum menyatakan dukungan yang tegas. Yenny yang mengatakan kedudukan seorang pemimpin kepada rakyatnya ibarat kedudukan seorang wali kepada anak yatim. Hal tersebut menunjukkan betapa dekatnya hubungan antara seorang pemimpin dengan rakyatnya.

Simak Juga : Rabu Sore, Yenny Wahid Bakal Umumkan Dukungan Politik pada Pilpres 2019 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here